jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Penderita Penyakit Leukimia Di Sumenep Dapat Bantuan Sosial Dari Kapolres

Jumat, 21 Februari 2020 | 1:05 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 220

SUMENEP – Jumat Barokah, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) AKBP Deddy Supriadi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Suemenep berikan bantuan sosial berupa uang dan sembako pada penderita penyakit Leukimia, Jumat 21 Februari 2020 pukul 08:00 Wib

Diketahui, penderita Leukimia tersebut, atas nama Jibril Maulana, warga Desa Pamolokan Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, menyampaikan, kegiatan ini dimaksudkan untuk neringankan beban keluarga ananda Jibril Maulana yang menderita penyakit Leukimia tersebut.

“Kegiatan anjangsana ini adalah untuk menunjang program Polres Sumenep Peduli Sosial dalam rangka membantu pengobatan ananda Jibril Maulana yang selama ini sangat membutuhkannya,” ungkap Deddy, dalam sambutannya.

Baca Juga:  KasatpolPP Minta, Dinsos Tegas Terhadap Maraknya Pengamen Di Pamekasan

Dia melanjutkan bahwa, kehadiran dirinya bersama jajaran Polres Sumenep, untuk memberikan motivasi guna kesembuhan ananda Jibril Maulana.

“Semoga kedepannya ananda Jibril Maulana bisa sembuh dari segala penyakitnya dan bisa bermain lagi dengan anak sebayanya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Pamolokan, Achmad Readi, menyampaikan atas nama keluarga besar Bapak Ramdan (Keluarga Jibril Maulana-red), mengucapkan terimakasih sudah bisa menyempatkan untuk silahturahmi dan telah menjenguk warganya yang saat ini menderita penyakit leukimea dan kekurangan biaya dalam pengobatan.

“Kami sangat sangat berterimakasih sudah diperhatikan oleh Polres Sumenep beserta jajarannya merupakan suatu kehormatan,” papar Kades Pamolokan.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.