jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Minibus Rombongan Ziarah Terbakar Di Dekat Pasar Palangann Pamekasan

Senin, 16 Maret 2020 | 6:47 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 272
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Sebuah Minibus berjenis IZUZU Elf terbakar hebat di sebelah timur pasar palengaan, Palengaan laok kecamatan palengaan kabupaten pamekasan, minggu 15/03/2020.

Kobaran api cepat melalap habis minibus yang berwarna silver itu. Informasi warga sekitar, minibus bernopol W 7494 N, minibus tersebut adalah mobil rombongan ziarah dari karang penang onjur menuju sumenep.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, saat amokan si jago mirah suluruh penumpang sedang melaksanakan sholat maghrib di masjid jamik palengaan.

Saksi mata kejadian, sahwi (30) menyebut, minibus yang terbakar didalamnya hanya ada dua orang anak yang gak ikut melaksanakan sholat. Dan penyebab kebakaranya diduga ada konsleting listrik.

“Menurut keterangan yang saya dapat dari pemiliknya diduga adanya konleting listrik, karna beberapa hari sebelumnya dia mengganti kipas ac,”terang sahwi kepada wartawan jurnalmadura.com.

Baca Juga:  Tidak Ada Sosialisasi, Puluhan Pedagang Pasar Tanah Merah Bangkalan Ngadu Ke-Legeslatif

Kepolisian yang datang ke lokasi, langsung olah tempat kejadian. Kapolsek palengaan, Iptu Sri Sugiarto mengatakan, pihaknya langsung memanggil pemadam kebakaran dan ikut membantu evakuasi barang bukti.

” Setelah saya sampai di lokasi kejadian ternyata Api sudah menyala besar, Dan kami langsung menghubungi pemadam kebakaran dan juga ikut membantu anggota untuk meng-evakuasi barang bukti,”jelas Iptu.

Sebelum mobil pemadam kebakaran datang, anggota polisi dan warga setempat bersama-sama berusaha memadamkan api dengan air yang memakai alat seadanya.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian material berkisar 300 juta rupiah.

Reporter: Jadid
Editor: Halili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.