jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Mau Masuk Makodim, Lewati Dulu Alat Sederhana Pencegah Corona Buatan Anggota Kodim 0829

Jumat, 27 Maret 2020 | 12:49 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 311

BANGKALAN – Dalam usaha pencegahan virus Corona yang saat ini melanda Bangsa Indonesia, Kodim 0829 punya cara tersendiri bahkan melalui alat sederhana diyakini akan mencegah virus corona yang saat ini penyebarannya tak terkendali.

Alat sederhana itu terlihat jelas ketika memasuki pintu masuk Makodim 0829 yang berada di jalan Letnan Abdullah Bangkalan Madura Jawa Timur, alat sederhana itu terbuat dari enam lonjor besi yang ditutupi dengan plastik dan dilengkapi kipas angin besar sebagai penyemprot disinfektan.

“Ini hanya alat sederhana, minimal kita berusaha untuk melakukan pencegahan,” kata Letkol. Kaveleri Ari Setyawan Wibowo, Dandim 0829 Bangkalan, Jumat (27/3/2020)

Baca Juga:  Diduga Mengantuk, Xpander Tabrak Carri Hingga Nyemplong Ke Selokan

Komandan Ari berharap, adanya alat sederhana ini, minimal akan meminimalisir covid-19 khsusnya di area Makodim 0829 Bangkalan yang setiap hari banyak masyarakat yang berkunjung ke Makodim.

“Yang mau berkunjung ke Makodim ini, harus masuk lorong itu, biar disemprot dengan disinfektan,” imbuhnya

Dari pantauan reporter jurnalmadura.com, setiap pengunjung ke Makodim 0829 Bangkalan, harus masuk lorong yang sudah disediakan, kemudian alat semprot disinfektan akan memancarkan air ke seluruh badan dengan dorongan kipas angin yang sangat besar, jangan lupa, tagan harus di atas Kepala.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.