jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Diisukan Akan Melakukan Penculikan Anak, Warga Guluk-Guluk Jadi Bulan-Bulanan Warga

Minggu, 23 Februari 2020 | 10:44 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 329
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SUMENEP – Ahmad Suyono (22), warga Dusun Kowel, Desa Payudan Nangger, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, babak belur di amuk massa lantaran disukan akan melakukan peculikan pada seorang anak.

Pihakya diamuk oleh warga Dusun Parseh, Desa Payudan Karangsokon, Kecamatan setempat, karena diduga hendak melakukan penculikan pada Qorisatil Arika (16), seorang siswa di salah satu Sekolah Menengah Negeri (SKM).pada hari Sabtu, (22/02/2020)

“Berawal pada pukul 12.30 WIB, Ahmad Suyono, mengkonsumsi obat batuk merk komik sebanyak 1 box isi 10 bungkus, disebuah gubuk Dusun Karangsokon Timur, Desa Puyadan Karangsokon,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti, melalui hasil interogasi terlapor di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Guluk-Guluk di rikisnya.

Selanjutnya, Sambung Widiarti, terlapor berjalan kaki dan tidak sadar akan kemana. Setelah sadar, kata dia, terlapor kemudian ingin kembali kerumahnya.

“Namun, sudah tiba di kawasan Sumber Air Parseh, yang termasuk Dusun Parseh, Desa Payudan Karangsokon, kemudian Ahmad Suyono mengetahui banyak orang yang mengejar, sehingga dirinya memilih lari ke arah barat dalam kondisi setengah sadar,” tambahnya.

Baca Juga:  Akibat Kurang Konsentrasi, Mobil Jazz Tabrak Becak dan Mobil Avanza

Bahkan, Ahmad Suyono, sempat berhenti di sebuah pohon bambu, masuk Dusun Nyokalong, Desa Payudan Karangsokon.

“Setelah itu, kemudian langsung dibawa masyarakat ke salah satu toko milik Pak Dawam, dan berlanjut dibawa ke Polsek Guluk-Guluk, untuk diamankan,” paparya.

Sedangkan, menurut keterangan Qorisatul Arika pada polisi, sekitar pukul 15.15 WIB, korban sedang mandi Sumber Air Parseh.

“Setelah mandi dan akan naik dari Sumber, mau kembali kerumah, tiba tiba didepanya ada seorang laki-laki tidak dikenal. Dia terkejut dan sempat bertanya pada terlapor, (Kamu siapa, red),” ujar Qorisatil Arika, pada polisi di Mapolsek Guluk-Guluk.

Kemudian, kata korban, terlapor menjawab pertanyaannya, dan berupaya akan memegang tubuh korban sehingga korban sontak langsung berteriak meminta pertolongan.

“Bermula dari itu, kemudian datang masyarakat dan laki laki tersebut melarikan diri kearah barat,” tambahnya.

Selain itu, Polsek Guluk-Guluk telah mengamankan terlapor di Mapolsek setempat untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.