jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Setelah Dilantik, Kepala Desa Lobuk Komit Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Rakyat

Senin, 30 Desember 2019 | 5:25 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 415
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SUMENEP – Pelantikan Serentak 226 Kepala Desa (Kades) terpilih berlangsung dengan khidmat di Aula Pendopo Agung Keraton Sumenep, Senin, 30 Desember 2019 Sekitar Jam 08:00 Pagi.

Diketahui, sebanyak 226 Kepala Desa (Kades) terpilih dilantik oleh Bupati Sumenep, Busyro Karim, dengan resmi dan diambil sumpahnya.

Kepala Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Mohammad Saleh, memaparkan kepada jurnalmadura.com setelah usai pelantikan bahwa pihaknya, berkomitmen kemaslahatan masyarakatnya sebagai prioritas.

“Tentu kemaslahatan masyarakat Desa Lobuk nomor satu,” ungkap sembari duduk santai di kursi yang disediakan oleh Panitia Pelantikan. Senin, (30/12/2019).

Persoalan perekonomian di Desanya itu, Kepala Desa Lobuk ini, memiliki keinginan kuat dalam menjamin perekonomian warganya tersebut.

Baca Juga:  Bebas Berizin, Minimarket Makin Marak Tumbuh

“Tentu kami akan terus berupaya bagaimana rakyat kami terpenuhi dalam segi ekonomi. Utamanya dalam bentuk bantuan apapun,” tegasnya

Selain itu, Saleh, mempunyai keinginan dalam ranah pembangunan Desa. Pihaknya, mengatakan akan terus meningkatkan kualitas infrastruktur di Desa Lobuk.

“Apalagi infrastruktur, kami akan terus berbenah. Karena pertumbuhan ekonomi, perbaikan infrastruktur, menjadi target kami di tahun selanjutnya,” pungkasnya.

Hal itu senada dengan ungkapan, Bupati Sumenep, A. Busyro Karim dalam sambutannya, apabila menjadi seorang pemimpin harus peduli terhadap kondisi rakyat.

“Menjadi seorang pemimpin itu harus bisa mensejahterakan rakyatnya. Apabila banyak keluhan dari masyarakat, seorang pemimpin jangan sampai pilikasih,” imbaunya.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.