jurnalmadura.com
NEWS TICKER

DPC PKB Bangkalan Berangkatkan 400 Lebih Kadernya Hadiri Puncak Harlah PKB Ke- 25 di Solo

Sunday, 23 July 2023 | 1:55 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 211

BANGKALAN, jurnalmadura.com Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bangkalan berangkatkan 400 kader partai untuk mengikuti gelaran Puncak Harlah PKB yang ke 25 tahun yang dilaksanakan di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah, Minggu (23/07/2023).

Rombongan dari DPC PKB Kabupaten Bangkalan tersebut berangkat menggunakan 6 Bus Besar serta 8 Bus kecil merupakan perwakilan dari Pengurus DPC dan Badan Otonom Partai yang meliputi Perempuan Bangsa, Garda Bangsa, Gemasaba serta Gerbang Tani.

“Alhamdulillah hari ini DPC PKB Bangkalan siap mengikuti puncak Harlah PKB yang ke 25 sekaligus peringatan 1 abad NU di Solo, 400 kader partai menuju Solo, ini Bakti kami kepada Partai,” Ucap Syafiuddin Asmoro, Ketua DPC PKB Bangkalan, Minggu (23/07/2023)

Di usia yang ke 25 tahun ini, lanjut pria yang biasa di panggil Ba Syafi ini, PKB semakin matang dalam menciptakan Demokrasi di Indonesia yang menghasilkan kesejahteraan bagi rakyat.

“Saya yakin, Harlah kali ini akan menjadi ghirah Kebangkitan PKB secara Nasional dengan semangat aksi melayani rakyat, DPC PKB Bangkalan siap merebut hati rakyat dan akan menjadi abdi kepentingan rakyat,” Terangnya

Baca Juga:  Pon-Pes Syaikhona Cholil Bersama Beberapa Ormas Gelar Open Donasi Buat Korban Banjir Kalsel

Terpisah, Ketua Harlah PKB yang ke 25 tahun, KH. Yusuf Chudlory atau yang biasa disapa dengan panggilan Gus Yusuf dalam jumpa Pers nya menyampaikan, acara puncak Harlah PKB yang juga sekaligus peringatan 1 abad NU yang dilaksanakan di Stadion Manahan Solo akan di hadiri oleh ribuan Kader PKB se-Indonesia.

“Insya Allah 67 ribu Kader PKB akan memeriahkan Harlah kali ini, dan akan dimulai pukul 14.00 WIB dan diperkirakan akan selesai pada pukul 17.30 WIB,” Terang Gus Yusuf. (Mhal/RUS/Ref)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.