jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Resmi Dilantik Sebagai Kadinsos Sumenep, Moh. Iksan: Intinya Saya Ingin Masyarakat Tersenyum

Rabu, 8 Januari 2020 | 10:38 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 328

SUMENEP – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep berlangsung Khidmat di Aula Pendopo Keraton, Pada hari Selasa 07 Januari 2020 sekitar pukul 19:00 WIB

Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN), yang juga resmi dilantik yakni, Moh. Iksan, sebagai Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Sumenep, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pemuda dan Olahraga Disparbudpora Kabupaten sumenep.

Usai pengukuhan dan pengambilan sumpah oleh Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim di Aula Pendopo. Moh. Iksan, menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua pihak karena telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Suemenep

“Saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak terkait, dan untuk satu bulan ini saya di Dinas Sosial ingin memperkenalkan diri dulu dan mensosialisakan visi misi yang saya bawa,” paparnya, Selasa (07/01/2020) malam di aula pendopo Sumenep.

Kepala Dinas Sosial yang baru ini, juga mengungkapkan bahwa terkait dengan tugas dan tanggungjawabnya sebagai kepala Dinas (Kadis), Pihaknyan akan berkoordinasi dengan internal Dinas Sosial, setelah itu juga akan berkoordinasi dengan pihak Korkab, dan Pendamping, serta pihak terkait yang membantu tugas-tugas Dinas Sosial

Baca Juga:  Data Kemiskinan Dipermasalahkan, Dinsos Bangkalan Lakukan Klarifikasi

Pihaknya juga menegaskan bahwa, akan melakukan terobosan terobosan baru di Dinas Sosial untuk menyelesaikan beberapa persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Sumenep.

“Intinya, kita ingin masyarakat itu bisa tersenyum, dengan hadirnya saya melakukan terobosan-terobosan baru di Dinas Sosial ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim, menyampaikan dalam sambutannya, mengutip dalam Al-Quran bahwa pemimpin itu harus mempunyai 4 prinsip yakni, kuat lahir dan bantin, amanah, bisa menjaga rahasia, dan berilmu.

“Ke empat prinsip itu harus ada dalam diri pemimpin karena bagaimanapun juga, ini merupakan konsep Al-Quran untuk menyusun sebuah pemerintahan dan memimpin masyarakat menuju ke yang lebih baik dan sejahtera,” papar Bupati Sumenep.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.