jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Ramadhan Penuh Berkah, Komunitas GOSPAM  Bike Club Bagi-bagi Takjil, Masker dan Salurkan Baksos

Monday, 18 May 2020 | 9:21 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 447

PAMEKASAN – Komunitas Sepeda Gowes Sehat Pamekasan (GOSPAM  Bike Club) bagi-bagi takjil dan masker di sepanjang jalan pasar Blumbungan, Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Menurut Ketua Umum GOSPAM, Wahyudi Iskandar menyampaikan, selain bagi-bagi takjil dan masker, pihaknya juga menyalurkan bingkisan sembako kepada kaum duafa dan anak yatim di Desa Plakpak Pagantenan serta mensosialisasikan akan pentingnya menggunakan masker di tengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Senin (18/5/2020).

“Acara ini terselenggara berkat dukungan dan inisiasi dari pembina kami yaitu saudara Ahmad Fauzi selaku pembina GOSPAM sekaligus anggota DPRD Kabupaten Pamekasan dari fraksi Partai Demokrat,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp oleh Reporter JurnalMadura.com

Lebih lanjut Wahyudi Iskandar menyampaikan, hal ini dilaksanakan atas dasar rasa kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak akibat penyebaran Covid-19 dan pentingnya menggunakan masker.

“Berbagi takjil untuk para pengendara yang sedang melintas yang sekiranya jauh dari rumah, agar mereka tidak kerepotan untuk berbuka puasa mudah-mudahan agenda ini bisa terselenggara secara terus menerus dan kedepannya akan berlanjut agenda bakso yang lain,” tuturnya.

Baca Juga:  Paripurna DPRD Pamekasan Setujui Interpelasi Terhadap Program Bupati

Kemudian imbuh Wahyudi, sapaannya, bahwa komunitas sepeda, kita tidak hanya mengutamakan kesehatan jasmani tetapi kita juga ingin berbagi dengan masyarakat sekitar kita untuk meringankan beban warga yang tidak mampu di sekitar kita.

“Mudah-mudahan agenda ini bisa sedikit meringankan beban mereka dan bermanfaat untuk masyarakat luas,” ucapnya dengan penuh harap.

Reporter: Jadid
Editor: Halili

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.