jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Melalui Aba Karim, Pemprov Jatim Salurkan Bantuan Sembako Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19 Se Kecamatan Socah

Senin, 18 Mei 2020 | 3:55 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 279
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Pemerintah Provinsi Jawa Timur terus menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat miskin dan masyarakat terdampak virus Corona, kali ini, Pimpinan bunda Khofifah itu menggandeng Tokoh Masyarakat di Kecamatan Socah Bangkalan, H. Abdul Karim untuk penyaluran sembako tersebut, Senin (18/5/2020).

Penyaluran sembako kali ini dilaksanakan di kediaman Aba Karim dengan mengundang masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Socah.

“Alhamdulillah, hari ini secara resmi bantuan Sembako dari Jawa Timur telah tersalurkan kepada yang berhak menerimanya,” ucap Hj. Umriyah Karim dalam sambutannya, mewakili Aba Karim sebagai kordinator penyaluran sembako.

Hj. Umriyah berharap, Bantuan sembako dari Provinsi Jatim ini, sedikit banyaknya akan mengurangi beban masyarakat kecil yang saat ini mengalami kesusahan ekonomi karena adanya wabah yang melanda negeri ini.

Baca Juga:  Hari PAHLAWAN: Perempuan Dan Perannya Dimasa Pandemi

“Mudah-mudahan virus Corona ini cepat selesai, sehingga kehidupan masyarakat kembali berjalan normal,” katanya

Diakhir sambutannya, Perempuan yang saat ini juga menjabat sebagai ketua Muslimat Kecamatan Socah ini berharap pelaksanaan ibadah haji tahun ini bisa terlaksana sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pemerintah dan tidak ada perubahan dari pemerintah Arab Saudi.

Sekedar diketahui, Bantuan sembako dari pemerintah provinsi Jawa Timur yang disalurkan melalui Aba Karim ini meliputi, Beras, Minyak Goreng, Hand Sanitizer, Mie Instan, Gula, Telur, Masker dan Tas.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.