Pengadaan Mobil Sigap Diduga Bermasalah, Lintas LSM Demo Ke Kejari Pamekasan | jurnalmadura.com
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pengadaan Mobil Sigap Diduga Bermasalah, Lintas LSM Demo Ke Kejari Pamekasan

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 10:37 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 79

PAMEKASAN – Tiga gabungan LSM dipamekasan datangi kejaksaan dalam rangka mendukung langkah Kejari Pamekasan untuk menyelediki terkait pengadaan mobil sigap yang diduga Bermasalah, Jumat (9/10/2020)

Salah satu korlap orasi mengakatan kami mendukung langkah Kejari Pamekasan dalam menuntaskan praktik-praktik korupsi di kabupaten Pamekasan sehingga kami rela berpanas-panasan turun jalan dalam mendukung dan memberikan semangat.

Kita disini mewaliki rakyat kabupaten Pamekasan sehingga bapak jangan main-main dalam penindakan hukum ucapnya
Tak berhenti distu rahem gempar sappaan akrabnya mengatakan kami kesini membawa beberapa tututan . Usut tuntaskan dugaan adanya tindak pidana korupsi pada pengadaan mobil sigap

2. Panggil semua pihak- pihak yang terlibat dalam pengadaan tersebut diantaranya , bupati , Sekda ,ketua DPRD ,kepala Dinas pemberdayaan Dan pemerintah desa serta camat se-kabupaten Pamekasan.

Selain itu Zainal Senigi menambahkan, sejauh Kejari Pamekasan hanya memanggil kepala desa saja, kenapa pejabat-pejabat yang terlibat Dan juga kontraktor tidak di panggil ? Ini kan aneh atau jangan – jangan ada indikasi main mata Kejari Pamekasan dengan pemenang tender atau pelaksana pekerjaan ucapnya

Baca Juga:  Menjaga Amanah Kemensos RI, Kepala Desa Sanah Tengah Pamekasan Salurkan BLT Rp 600.000/KPM

Zaini yang juga ikut orasi dalam demo tersebut menyampaikan, Jangan hanya kepala desa yang harus dipanggil akan tetapi pihak terkait pengadaan mobil sehat tersebut yang perlu dipanggil terlebih dahulu.

“Karena kepala desa itu hanya menerima mobil sehat tersebut, hawatir akan ada kesalah fahaman dari rakyatnya dan mengira kepala desanya yang bermasalah,”ungkapnya sambil teriak

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Pamekasan saat menemui pendemo mengucapkan terima kasih, pihaknya juga menyatakan siap untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Karena ini sudah menjadi tugas dan wewenang kami, dan hingga saat ini masih diproses dan akan kami publis setelah semuanya rampung,” tegas hendar kepada peserta aksi.

Reporter: Asy’ari
Editor: Halili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.