jurnalmadura.com
NEWS TICKER

MWC NU Tlanakan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Duafa

Thursday, 6 May 2021 | 1:07 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 184

PAMEKASAN – Dalam Momen Ramadan penuh berkah ini BMT JAWA TIMUR Cabang Tlanakn bekerjasama dengan MWC NU TLANAKAN berikan Santunan Kepada Anak Yatim. Rabu (05/05/2021)

Beberapa anak yatim dan kaum Duafa’ yang dikumpulkan melalui rekomendasi Oleh pengurus Ranting NU (PRNU) sekecamatan Tlanakan.

Kepala cabang BMT NU HANAFI mengatakan, sebenarnya bukan kali ini saja yang ada giat berbentuk santunan, melainkan di beberapa momentum tertentu BMT NU juga berpartisipasi.

Baca Juga:  Serentak! Kapolres Pamekasan Bersama Forkopimda Ikuti Giat Serbuan Vaksinasi Merdeka Secara Virtual

“Aksi kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata BMT NU JATIM Cabang Tlanakan terhadap anak Yatim dan Kaum Duafa'” .

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua MWC NU Tlanakan K. Abdul Kholiq dan beberapa pengurus BANUM MWC NU Tlanakan.

Ketua MWC NU Tlanakan K. Abdul Khaliq menyampaikan, kegiatan santunan anak yatim tersebut sangat bagus dan perlu di kembangkan di masa yg akan datang.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Kembali Raih Penghargaan WTP LKPD

“Apresiasi saya kepada BMTNU Tlanakan ke depan serta sebagai syiar agar masyarakat serta warga NU faham bahwa BMT NU ikut serta dalam perkembangan ekonomi umat serta perduli terhadap keadaan skitar, terutamanya anak yatim dan kaum Duafa'”.

K. Kholik  juga menyampaikan rasa terimakasih dan mengapresiasi kepada BMT NU Cabang Tlanakan atas terselenggaranya Acara yang sangat Mulya ini.

Reporter: Afif
Editor: Halili

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.