jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Momentum Hari Pahlawan Nasional, Bupati Pamekasan: Tugas Kita Merawat NKRI

Tuesday, 10 November 2020 | 4:24 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 133

PAMEKASAN – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengajak warga ikut merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, tida ada alasan bagi bangsa ini untuk tidak mencintai Indonesia sebagai satu kesatuan Bhineka Tunggal Ika. Menurutnya, lahirnya Indonesia mampu menyatukan suatu perbedaan

Baca Juga:  Air Laut Naik, Banyak Rumah Warga Di Pamekasan Tergenang Air

“Maka tugas berat kita selanjutnya adalah bagaimana merawat NKRI ini terus maju dan terus kita cintai bersama-sama. Karena udara yang kita hirup, tanah yang kita tempati dan air yang kita miliki adalah air NKRI serta air yang ada di negara kesatuan,” kata Baddrut Tamam, Selasa (10/11/2020).

Kata Ra Baddrut sapaan akrab Bupati Pamekasan, dalam momentum ini, mari bersama-sama untuk terus melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah merebut kembali Negara Indonesia dari kekuasaan para penjajah.

Baca Juga:  Tahun 2021, KIHT akan Dibangun di Kabupaten Pamekasan

“Mari lanjutkan perjuangan pahlawan (para pendiri Republik Indonesia) dengan menjadi pribadi yang lebih berani menerima tantangan dan lebih maju dalam segala bidang,” tutupnya. (adv/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.