jurnalmadura.com
NEWS TICKER

BK DPRD Pamekasan Dianggap Mandul, Beredar Pamflet Ajakan Aksi Ke Gedung Dewan

Wednesday, 11 November 2020 | 8:15 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 161

PAMEKASAN – Beredarnya pamflet di Media Sosial (WhatsApp) akan ada aksi demonstrasi ke Kantor DPRD Kabupaten Pamekasan menuntut beberapa persoalan yang saat ini ditangani BK DPRD Pamekasan.

Tuntutan tersebut di antaranya yaitu dugaan pemalsuan tanda tangan CSR  yang dilakukan oleh oknom anggota DPRD yang kemarin sudah menyebutkan inisial H dan interplasi pengadaan mobil sigap yang saat ini sudah ditangani Kejari Pamekasan.

Ketua Front Aksi massa Abdus Salam Marhaen Saat di wawancara oleh reporter Jurnalmadura.com membenarkan edaran pamflet tersebut, bahwa akan ada aksi ke kantor DPRD Pamekasan dengan menuntut beberapa persoalan yang terjadi di bumi gerbang salam.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Siap Kucurkan Dana DBHCHT Untuk Membangun Sarana Prasarana Pertanian

Abdus Salam Mengatakan, Banyaknya laporan yang masuk Ke BK DPRD Pamekasan Namun Hingga Saat ini belum ada kejelasan dari pihak terkait.

“Banyaknya pelaporan yang masuk ke BK yang sampai saat ini belum jelas , padahal seperti kemarin kasus pengadaan mobil sigap yang sangat memanas tapi sekarang hilang secara perlahan bagaikan ditelan bumi,” ungkapnya. Rabu, 11/11/2020.

Lebih lanjut Abdus ketua Famas ini  menyampaikan, Pihkanya akan membuktikan ucapannya, bahwa dirinya akan mengawal kasus tersebut sampai tuntas.

Baca Juga:  Antisipasi Melonjaknya Covid-19, Polsek Padawu Gelar Penyemprotan Disinkfektan

“ini merupakan bukti ucapan saya dimedia kemarin bahwa saya akan mengawal persoalan ini sampai tuntas biar masyarakat tahu siapa yang main-main dalam persoalan ini,”tegasnya

Dalam wawancara tersebut Reporter  jurnalMadura.com juga menanyakan, Akan ada berapa massa yang akan ikut serta dalam massa aksi besok. Abdus menjawab tunggu saja besok.

Secara terpisah ketua BK DPRD Pamekasan bapak husnol saat dihubungi melalui WhatsApp  oleh reporter jurnal Madura tapi beliau belum ada jawaban ,sampai berita ini diterbitkan.

Reporter: Asy’ari
Editor: Halili

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.