jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Kawatir Driver Ojol Rentan Terjangkit Covid-19, Jurnalis Center Pamekasan Bagikan Masker Batik Pamekasan Hebat

Minggu, 5 April 2020 | 10:20 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 352
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PAMEKASAN – Cegah penyebaran Corona Virus Disease Covid-19, Jurnalis Center Pamekasan (JCP) bagikan masker batik berlebel Pamekasan Hebat kepada Driver Ojek online di jalan Kesehatan, Pamekasan.

Ketua JCP Mulyadi Ishaq menuturkan, penyaluran masker ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pemerintah daerah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Sabtu (4/4/2020).

“Kami bagikan masker kepada mereka (Driver Ojol) untuk mencegah penyebaran Covid-19, agar Bumi Gerbang Salam ini terbebas dari virus” tuturnya saat diwawancara oleh Reporter JurnalMadura.com di lokasi.

Mulyadi sapaan Ketua JCP menambahkan, memang kami tekankan pembagian masker ini kepada Driver Ojol, karena kami sangat kawatir dengan nasib mereka yang sering gonta-ganti pelanggan.

Baca Juga:  DPRD Pamekasan Lelet, Kasus Pemalsuan Tanda Tangan CSR Oleh Oknum Dewan Tak Kunjung Selesai

“Ini sebuah bentuk kepedulian JCP kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya abang Driver Ojol” imbuhnya.

Sementara itu, Ahmad Ready, salah seorang tukang ojek online mengaku sangat bangga atas respon dan tindakan positif JCP dalam pembagian masker tersebut.

“Terimakasih para jurnalis dan pemerintah daerah atas kepeduliannya kepada kami (Driver Ojol)” katanya saat diwawancara oleh Reporter JurnalMadura.com

“Semoga adanya masker ini menjadi salah satu penolong Driver Ojol untuk terhindar dari virus corona,” imbuhnya.

Reporter: Jadid
Editor: Halili

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.