jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Gusdurian Pamekasan Salurkan Bantuan Kepada Warga Lanjut Usia

Jumat, 8 Mei 2020 | 9:21 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 393
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PAMEKASAN – Jaringan Gusdurian Pamekasan bagikan bantuan sembako kepada warga Desa Terrak, Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Menurut Koordinator Gusdurian Pamekasan, Taufiq, bantuan ini disalurkan atas dasar kepeduliannya terhadap warga yang benar-benar membutuhkan, Jum’at (8/5/2020).

“Selain masyarakat yang terdampak penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), kami berinisiatif untuk membantu masyarakat yang lanjut usia,” tuturnya saat diwawancara oleh Reporter JurnalMadura.com di lokasi penyaluran Bantuan.

Kata Taufiq, bantuan ini selain disalurkan di beberapa titik perkotaan Bumi Gerbang Salam, pihaknya juga menyusuri beberapa desa yang memang kehidupan warganya sangat memperhatikan.

Baca Juga:  Habib Palsu Divonis 2 Bulan Kurungan Penjara Oleh Pengadilan Negeri Pamekasan

“Selain di perkotaan, kami juga menyalurkan bantuan ini ke beberapa desa seperti Desa Terrak dan nantinya akan berlanjut ke Desa Kadur, Rekkerrek, Pademawu dan Pamoroh,” jelasnya.

Selain itu, Aliansi Mahasiswa Terrak & Mangar (AMTM), Nurahmat sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas uluran tangan dari Sahabat-sahabat Gusdurian yang telah membantu untuk meringankan beban masyarakat setempat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Terrak dan semoga keberkahan selalu menyertai Sahabat-sahabat Gusdurian,” ujarnya.

Reporter: Jadid
Editor: Halili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.