jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Peduli Covid-19, Adiluhung dan Mitra Berikan Bantuan APD Serta Sembako Kepada Gugus Covid-19 Bangkalan

Jumat, 8 Mei 2020 | 9:52 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 224

BANGKALAN – Semakin mewabahnya kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, update terakhir kasus Corona pertanggal 07 Mei 2020, sudah ada 18 positif Covid-19 (2 sembuh), sedangkan PDP 8 orang dan sembuh 2 orang, hal ini kemudian mendapat perhatian dari sejumlah pengusaha yang ada di Kabupaten paling barat pulau Madura ini.

PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia bersama Mitra Adiluhung Bangkalan dalam kegiatan Peduli Covid-19 ikut ambil bagian dalam meringankan beban masyarakat serta tim medis Bangkalan.

Adiluhung bersama Mitra dalam kegiatan Peduli Covid-19 berlangsung di Pendopo Bupati Bangkalan yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Adhiluhung Saranasegara Indonesia serta jajaran dibawahnya, Jumat (8/5/2020).

“Alhamdulillah kita dari Adiluhung bisa diterima oleh Bupati Bangkalan di Pendopo ini, kami merasa terhomat bisa memberikan dan berbagi walaupun sedikit” ucap Direktur Utama PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia, Anita Puji Utami, ST dalam sambutannya.

Kegiatan ini lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian Adiluhung bersama para Mitra terkait adanya wabah ini, berbagi kebersamaan dengan harapan bisa bermanfaat buat masyarakat Bangkalan.

“Harapan dan doa kami, semoga wabah ini segera berakhir, sehingga semua bisa beraktifitas seperti biasanya, serta perekonomian di Bangkalan Khususnya bisa lancar kembali,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Direktur PT. Adiluhung juga menyampaikan keberadaan perusahaan yang sampai saat ini masih tetap beroprasi dan mendapat dukungan dari pemerintah pusat.

Baca Juga:  Benarkah Taring Bang Jani Sebagai Inovasi Pemkab Bangkalan, Begini Pengakuan Dinas Pertanian

“Saat ini kam sudah mendapat ijin dari kementerian perindustrian, karena Adiluhung merupakan salah satu industri yang terkait pelayaran atau kapal-kapal yang akan melakukan perawatan ataupun perbaikan,” katanya

Dalam kegiatan sehari-hari dengan kondisi Pandemi ini, PT. Adiluhung juga menerapkan standart keselamatan atau protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Ditempat yang sama, Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron yang didampingi Sekda serta beberapa instansi pemerintah Bangkalan menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia dalam menangani Covid-19.

“Terimakasih, bantuan ini akan kami sampaikan kepada masyarakat dan semoga diikuti oleh perusahaan yang lain,” ucap Ra Latif.

Bantuan yang diberikan oleh PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia bersama Mitra Adiluhung meliputi : Hand Sanitizer 50 ml sebanyak 100 botol, Hand Sanititizer 5 L sebanyak 10 botol, Beras 150 sak, Minyak Goreng (1L) 150 buah, Gula (1kg) 150 buah, Mie Instan 50 dia, Susu Bear Brand 10 pak.

Sedangkan untuk Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan langsung di RSUD Syamrabu Bangkalan, meliputi : 12 jarigen alkohol 70% 20 liter, 5 jarigen hand sailnitizer, 100 set hazmat, 100 buah face shield, 10 kacamat goggle, 10 kotak enervon c, 10 box masker medis 3 play, 

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.