jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Pamekasan Resmi Kukuhkan Ach Baidawi Absar Sebagai Imam Besar Masjid Agung Asy-Syuhada

Wednesday, 16 September 2020 | 6:49 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 120

PAMEKASAN – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menggelar pengukuhan Imam Besar Masjid Agung Asy-Syuhada KH. Ach Baidawi Absar sekaligus menyaksikan Pelantikan Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI), di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Pamekasan, Jawa Timur.

Acara tersebut, dihadiri oleh Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, Ketua PW DMI Jatim KH. M. Roziqi, Sekretaris PW DMI Jatim KH. Suhadi dan beberapa Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Kabupaten Pamekasan.

Kata Baddrut Tamam, selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan sebagai DMI dan Imam Besar Masjid As-Syuhada Pamekasan. Sehingga, atas pengabdian perjuangan dan dedikasi yang luar biasa yang akan terus diberikan ketua dan seluruh dewan masjid tersebut.

Baca Juga:  Kabupaten Pamekasan Mendapatkan DBHCHT Terbanyak dibandingkan Tiga Kabupaten lainnya di Madura

“Tentu keseluruhannya berdasarkan dengan aturan organisasi yang sudah ditetapkan oleh dewan masjid pusat dan provinsi dan dilaksanakan sebaik-baiknya oleh DMI Pamekasan,” kata Baddrut Tamam, Rabu (16/9/2020).

Ra Baddrut sapaan akrab Bupati Pamekasan, rasa senang ini, karena bisa menyaksikan secara langsung tentang pelantikan pengurus daerah DMI Kabupaten Pamekasan yang begitu banyak pengurusnya. Selanjutnya, DMI Pamekasan betul-betul menjadi bagian dari iktiar bersama diantara kita semua untuk memakmurkan masjid.

Baca Juga:  MWC NU TLanakan dan Pengelola BMT NU Jatim Lakukan Persiapan Rapat Paripurna

“Masjid yang bisa menjadi percontohan, menginspirasi untuk generasi-generasi di kabupaten yang kita banggakan ini,” terangnya.

Selain itu, Sekjen DPW PKB Jatim itu berharap, seluruh pengelola Masjid As-Syuhada di Pamekasan diberikan kesehatan dan terus menerus melakukan beberapa langkah Inovasi untuk mendidik generasi umat.

“Semakin baik akhlaknya, semakin memiliki komitmen pengabdian, menginspirasi generasi masa kini untuk tetap mengabdi dengan segala daya upaya yang kita miliki bersama dan masjid-masjid di Pamekasan bisa hidup yang bukan hanya berkegiatan saja kalau sudah berkegiatan sudah luar biasa kegiatannya sudah banyak,” harapnya. (Adv/*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.