jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Pamekasan Kunjungi Direktur Odheng LenPello, Dalam Pameran UMKM MTQ Ke XXIX Jawa Timur

Selasa, 9 November 2021 | 3:49 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 397
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PAMEKASAN – Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam sambangi Direktur Odheng LenPello yang ikut pamerkan produknya di Pameran UMKM MTQ tingkat provinsi Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan. Pada Selasa (9/11/2021)

Ghafiruddin, pemuda Asal Kecamatan Pademawu yang memboyong ratusan karya otentiknya berupa Odheng Bangsawan dalam merk lokal, Lenpello di Stan UMKM setempat.

Bahkan diakuinya selain langsung terjual berbagai model Odheng khasnya, pihaknya juga mendapat pesanan dari berbagai kafilah yang datang dengan apresiatif.

“Alhamdulillah, ini sangat bagus sekali dan saya  bangga atas terselenggaranya MTQ Jatim 2021 di Pamekasan. Karena ini adalah momen yang luar biasa untuk masyarakat Pamekasan menjadi tuan rumah MTQ di tahun ini,”

Odheng bangsawan yang dipakai Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam ketika malam pembukaan Pameran, Ghafi mengungkapkan bahwa ada pesan khusus dari Bupati muda itu. Menurutnya, beliau mendo’akan semoga lancar dan bisa laris manis dibeli oleh konsumen karena karyanya otentik, bagus dan layak jual.

Baca Juga:  Gerram Dengan Pelayanan DPRD, GSM Pamekasan Akan Gelar Aksi Demo

“Harapan kedepan untuk LenPello, semoga produk usaha saya ini semakin dikenal baik di tingkat lokal, nasional bahkan ke manca Negara,” ungkapnya,

Nah, pada momentum ini diakuinya, ada banyak kafilah-kafilah luar kota yang bertandang dan membeli Odheng Lenpello. Diantaranya, ada kemarin, akunya, kafilah dari Bojonegoro. Selain itu juga katanya Kadisdikbud Kabupaten Pamekasan, dan juga masyarakat asli Pamekasan juga ada yang menyempatkan diri untuk membeli untuk koleksi pribadi karena harga terjangkau.

“Harganya terjangkau mas, dari 75 rb sampai 85 rb, sedangkan yang diminati pembeli adalah model Tongkèrèk. Itupun stok sampai habis masih perlu proses kembali,” (advertorial)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.