jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Usai Gelar Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruhan, Presiden Kaconk Minta Kapolda Dicopot

Kamis, 6 Oktober 2022 | 6:01 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 131
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Aksi solidaritas suporter kaconk mania dengan seluruh elemen di Bangkalan menggelar Do’a bersama, menyalakan lilin, hingga tabur bunga di Alun-alun Bangkalan, Rabu (5/10/2022). 

Aksi yang diselenggarakan oleh para suporter kaconk mania turut menghadirkan Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni MM, Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhammad Lutfi, dan Jimhur saros selaku Presiden Kaconk Mania.

Pada kesempatan tersebut wakil bupati Bangkalan menyampaikan belasungkawa mendalam kepada ratusan korban tragedi kanjuruhan Malang. “Kami haturkan terimakasih kepada kaconk mania atas inisiatif untuk memberikan Do’a kepada kawan-kawan AREMA dan AREMANITA yang menjadi korban pada saat malam tanggal 01/10/2022 tersebut.” Ucap Wabup.

Baca Juga:  Begini Tanggapan Kadinkes Bangkalan Terkait Dugaan Fee Dan Manipulasi Pasien Rawat Inap

“Untuk kedepan dengan kerjasama pihak kepolisian dan semua elemen yang ada di Bangkalan menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya pertandingan sepak bola.” Ucap Wakapolres Bangkalan.

“Diharapkan para suporter kaconk mania untuk dapat menjadi suporter yang baik serta damai bagi suporter lain yang ada di Indonesia.” Ucap Presiden Kaconk mania, Jimhur Saros

Selain itu, Jimhur mengharap, kejadian yang menimpa para suporter aremania menjadi pelajaran buat semua pihak, lebih-lebih bagi aparat keamanan dalam melakukan pengamanan suporter sepak bola.

“Kami menghimbau, agar kejadian di Kanjuruhan untuk di usut tuntas, Copot Kapolres Malang dan Kapolda Jatim,” Tutupnya.

Reporter: Dika
Editor: Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.