jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Salah Satu Wadir RSUD Syamrabu  Bangkalan Dirujuk Ke Dr. Soetomo

Jumat, 11 September 2020 | 5:00 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 220
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Salah satu Wakil Direktur (wadir) RSUD Syamrabu Bangkalan, dr. Farhat Surya Ningrat dinyatakan positif covid-19 pada beberapa hari yang lalu dan kemudian yang bersangkutan menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Namun, tercuat kabar bahwa dr. Farhat dirujuk ke Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya untuk menjalani perawatan lanjutan, hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan, bahwa yang bersangkutan dirujuk ke Surabya.

“Iya betul mas, kemarin siang (Kamis.red) dirujuk ke dr. Soetomo Surabaya,” ucap Sudiyo saat dihubungi lewat pesan singkat, Jumat (11/9/2020)

Baca Juga:  PERPANI Bangkalan Jalin Kerjasama Dengan UTM, Atlit Berprestasi Akan Dapat Beasiswa Khusus

Dr. Catur juga membenarkan adanya kabar bahwa Wadir RSUD Syamrabu Bangkalan dr. Farhat dirujuk ke Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya karena positif Covid-19.

“Iya mas, dr. Farhat dirujuk ke Surabaya karena Covid,” ucapnya

Menurutnya, dr. Farhat harus dirujuk ke dr. Soetomo Surabaya dengan beberapa pertimbangan tim dokter dan tentunya untuk mendapat pelayanan yang maksimal.

“Kondisinya sampai saat ini stabil, mudah-mudahan cepat pulih,” singkatnya

Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, dr. Nunuk Kristiani saat dihubungi tidak mengangkat teleponnya bahkan pesan singkat dari reporter jurnalmadura.com tidak di jawab.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.