jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Perbasi Optimistis Mampu Persembahan Medali Untuk Bangkalan

Kamis, 20 April 2023 | 5:16 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 166

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Pengurus baru Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bangkalan, resmi dilantik. Ing.Makshal Faray Kuddah, selaku ketua optimistis mempersembahkan medali.

Faray sapaan akrabnya, mengatakan akan segera melakukan koordinasi dengan sejumlah atlet Basket yang dimiliki Bangkalan. Sebab, pihaknya menargetkan bukan hanya bisa bertanding di Porprov, melainkan mampu mempersembahkan medali.

“Kita akan memulai dengan pembibitan, kedua akan kami panggil atlet-atlet Basket Bangkalan yang kualitasnya tidak kalah bagus dengan daerah lain. Target kita bukan hanya sekedar bisa bertanding di Porprov, tapi medali. Optimistis medali,” katanya usai dilantik, Selasa (18/4/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua Perbasi Jatim Grace Evi Ekawati, pihaknya berjanji akan terus mensupport Bangkalan dalam meningkatkan olahraga Basket. Menurutnya, sebagai daerah yang berdampingan dengan Surabaya, tidak akan sulit untuk menargetkan Basket di Bangkalan meningkat.

“Kami akan terus mensupport, apapun yang dibutuhkan akan kami fasilitasi. Ini amanah yang harus kami jalankan, dibawah kepengurusan yang milenial, kami yakin bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Pihaknya, mengapresiasi perhatian Pemkab Bangkalan terhadap olahraga Basket. Hal itu, dilihat dari penyambutan dan pelantikan yang difasilitasi dengan cara yang luar biasa.

“Dilantiknya di Pendopo langsung, artinya dukungan sangat luar biasa disini. Terhadap KONI juga sabgat luar biasa, anggarannya sangat luar biasa. Semuanya berkesinambungan, saling mengisi,” pungkasnya.(Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.