jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pegawai Kejaksaan Bangkalan Urunan, Berikan 400 Paket Takjil Ke Pengendara

Jumat, 30 April 2021 | 12:19 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 216
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangkalan mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan kantor kejaksaan sore ini, Kamis (29/4).

Kepala kejaksaan negeri (Kejari) Bangkalan. Candra Saptaji menjelaskan, pembagian takjil dalam rangka berbagi suka cita di bulan ramadhan.

“Jadi pembagian takjil ini adalah bagian dari keluarga besar kejaksaan berbagi sukacita dan menambah amal, jadi itu tujuan dari pembagian takjil ini,” ujarnya di depan kantor kejaksaan.

Sumber pendanaan dari kegiatan ini berasal dari urunan, dengan total 400 paket yang dibagikan kepada setiap warga yang melintas di depan kantor Kejari Bangkalan.

Baca Juga:  Ijin Keramain Belum Pasti, Jadwal Kegiatan Karapan Sapi Disbudpar Sudah Menyebar, Bahkan Tembusan Bupati Sama Kapolres Bangkalan

“Jumlah total 400 paket isinya berupa minuman dan makanan ringan. Jadi ini sumber dananya dari urunan, baik dari teman-teman kejaksaan maupun wartawan. Untuk dibagikan kepada masyarakat yang lewat di depan kantor (kejaksaan),” ungkap Kajari Bangkalan, Kamis (29/4)

Dalam kegiatan ini, total sekitar 40 personil yang dikerahkan untuk membagikan takjil. Sejumlah personil berasal dari pegawai kejaksaan dari semua bidang.

Reporter: Dimas
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.