jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pegawai Kejaksaan Bangkalan Urunan, Berikan 400 Paket Takjil Ke Pengendara

Friday, 30 April 2021 | 12:19 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 116

BANGKALAN – Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangkalan mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan kantor kejaksaan sore ini, Kamis (29/4).

Kepala kejaksaan negeri (Kejari) Bangkalan. Candra Saptaji menjelaskan, pembagian takjil dalam rangka berbagi suka cita di bulan ramadhan.

“Jadi pembagian takjil ini adalah bagian dari keluarga besar kejaksaan berbagi sukacita dan menambah amal, jadi itu tujuan dari pembagian takjil ini,” ujarnya di depan kantor kejaksaan.

Baca Juga:  Tidak Lolos Uji Kompetensi Bacakades, Pasukan Suroto Datangi Kantor DPMD Bangkalan

Sumber pendanaan dari kegiatan ini berasal dari urunan, dengan total 400 paket yang dibagikan kepada setiap warga yang melintas di depan kantor Kejari Bangkalan.

“Jumlah total 400 paket isinya berupa minuman dan makanan ringan. Jadi ini sumber dananya dari urunan, baik dari teman-teman kejaksaan maupun wartawan. Untuk dibagikan kepada masyarakat yang lewat di depan kantor (kejaksaan),” ungkap Kajari Bangkalan, Kamis (29/4)

Baca Juga:  Peserta Hearing Pertanyakan Rekrutmen Tim SLRT, Kadinsos dan Ketua Komisi D Meminta Maaf

Dalam kegiatan ini, total sekitar 40 personil yang dikerahkan untuk membagikan takjil. Sejumlah personil berasal dari pegawai kejaksaan dari semua bidang.

Reporter: Dimas
Editor: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.