jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2022, Bupati Bangkalan Ajak Masyarakat Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kamis, 10 November 2022 | 3:30 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 20
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron di peringatan hari Pahlawan Nasional tahun 2022 ini mengajak kepada seluruh masyarakat Bangkalan untuk lebih memperkuat persatuan dan kesatuan.

Dikatakan orang nomor satu di Bangkalan tersebut usai mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Kalibata, Jakarta, Kamis (10/11/2022)

“Momentum Hari Pahlawan ini mari kita jadikan semangat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain, mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar,” Ucap Bupati.

Lebih lanjut Ketua Partai PPP Kabupaten Bangkalan Ini mengajak seluruh masyarakat membangun ingatan kolektif bangsa agar dapat mengimplementasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan.

Menurutnya, itu sangatlah penting dilakukan oleh seluruh masyarakat demi menjadikan semangat para pahlawan sebagai inspirasi di setiap langkah dalam menjalankan kehidupan dan berbangsa.

Baca Juga:  Bupati dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Bangkalan Sambut Rombongan Kirab PATAKA Jer Basuki Mawa Beya

“Sudah selayaknya semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama. Membangun ingatan kolektif bangsa agar dapat mengimplementasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan,” terangnya.

Bupati menegaskan dengan kebersamaan, bangsa ini bisa bersatu padu satu dengan lainnya memperkuat persatuan dan kesatuan. Hal itu juga merupakan salah satu amanat pahlawan bangsa Indonesia.

“Bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam negara kesatuan Republik Indonesia yang merupakan amanat pahlawan bangsa,” katanya.

Setelah mengikuti upacara, Bupati bersama Forkopimda melakukan ziarah kubur dan upacara tabur bunga di taman makam Pahlawan.

Ini digelar sebagai bentuk penghargaan dan pengingat semangat kepahlawanan para pejuang yang telah mendahului. Seluruh peserta tampak antusias dan khidmat mengikuti upacara Tabur bunga tersebut. (Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.