jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Lepas Dari Zona Merah, Bupati Ra Latif Ucap Syukur Dan Terimakasih Kepada Masyarakat Bangkalan

Senin, 5 Juli 2021 | 8:19 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 254
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Kurang lebih dua bulan, Kabupaten Bangkalan di kepung oleh melonjaknya kasus Covid-19, bahkan varian baru juga di temukan di Kabupaten paling barat pulau Madura tersebut.

Semua tenaga dikerahkan untuk menekan laju penyebaran virus mematikan tersebut, Forkopimda Bangkalan bahu membahu dengan tokoh masyarakat, hasilnya, per tanggal 5 Juli 2021 ini, pelan tapi pasti, seluruh Kecamatan di Bangkalan keluar dari Zona Merah.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron berucap syukur dengan perkembangan Covid-19 di Bangkalan yang setiap hari terus mengalami penurunan.

“Terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah membantu masyarakat Bangkalan dalam menghadapi masa-masa sulit,” Ucap Ra Latif, Selasa (05/7/2021)

Baca Juga:  AJB Bangkalan Sukses Gelar Penutupan Kegiatan HPN 2021

Selain itu, hal paling penting juga di ucapkan oleh cicit Syaichona Kholil ini, menurutnya, melandainya kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, tidak terlepas dari andil besar masyarakat Bangkalan serta para tokoh dalam mengikuti anjuran pemerintah dan ikut serta mensosialisasikan Prokes.

“Terimakasih warga Bangkalan tercinta, mari kita selalu menjaga kesehatan dan terus mematuhi Prokes, Insya Allah kita bisa keluar dari masa-masa sulit ini,” Harapnya

Diketahui, dalam peta sebaran Covid-19 pertanggal 5 Juli 2021, dari 18 Kabupaten di Bangkalan, sudah terbebas dari Zona merah Covid-19, bahkan di tingkat Jawa Timur, Bangkalan sudah keluar dari Zona Merah.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.