jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Kematian Ivan Masih Misterius, Kasat Reskrim Bantah Pernyataan Kapolres, Kasat Lantas Hingga Kapolsek Socah Mulai Irit Bicara

Thursday, 7 October 2021 | 10:10 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 119

BANGKALAN – Kematian janggal yang menimpa Ivan (korban meninggal) warga Desa Keleyan Kecamatan Socah Bangkalan Madura Jawa Timur pada hari senin (4/10/2021) sampai saat ini masih misterius, keluarga korban mulai resah karena banyaknya asumsi yang muncul atas meninggalnya Ivan.

Awalnya, pada hari Senin (4/10/2021) pukul 14.41 waktu Indonesia bagian barat, setelah kejadian yang mengakibatkan meninggalnya Ivan, Polres Bangkalan melalui Humas Polres setempat menyampaikan press release kepada para awak media, terkait kejadian tersebut.

Dalam releasenya disampaikan, bahwa setelah dilakukan visum terhadap korban di RSUD Bangkalan ada dugaan indikasi korban mengalami penganiayaan dengan benda tajam dan mengalami luka pada bagian leher sebelah kanan sampai ke punggung, kepala samping kanan robek.

Baca Juga:  Pemudik Berdatangan, Pasien Positif Covid-19 Di Bangkalan Terus Bertambah

Release itu juga dikuatkan oleh pernyataan Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, S.I.K saat wawancara dengan awak media di halaman Mapolres Bangkalan pada hari yang sama.

“Untuk kasus di Socah, dari hasil visum di rumah sakit, memang ada luka akibat kekerasan benda tajam, saat ini anggota sudah di lapangan akan di perdalam dulu,” Ucap AKBP. Alith kepada awak media

Namun, belum sampai 24 jam dari pernyataan Kapolres Bangkalan, hal berbeda kemudian disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Sigit Norsiyo Dwiyuga saat menemui para awak media pada hari Selasa (5/10/2021), menurutnya luka sayatan di bagian leher sampai punggung korban, karena digilas speda motor yang dikendarai oleh MS warga klampis.

Baca Juga:  Warga Sekitar Kampus Datangi Gedung Rektorat UTM, Tolak Kampus Jadi Ruang Karantina Covid

“Sudah kita lakukan pemeriksaan, tapi dia (MS)belum bisa dijadikan tersangka,  karena berdasarkan olah TKP dia pada posisi yang benar,” Terang AKP Sigit

Di lokasi kejadian, Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, irit bicara saat temen-temen media menghampirinya, bahkan dia menghindar dari pertanyaan yang di sampaikan para awak media.

“Maaf saya tidak bisa komentar,” Ucapnya singkat

Senada dengan Kasat Lantas, Kapolsek Socah yang awalnya menyampaikan melalui anggotanya, bahwa kejadian itu adalah kejadian laka lantas juga mulai irit bicara.

“Maaf mas, langsung ke Kapolres aja,” Katanya saat ditemui di Koramil Socah, usai menghadiri tasyakuran HUT TNI di Koramil Socah.

Reporter: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.