Fantastis, Website Resmi Kabupaten Bangkalan Telan Anggaran Setengah Miliar, Agus Zaen: Menuju Kominfo Syariah | jurnalmadura.com
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Fantastis, Website Resmi Kabupaten Bangkalan Telan Anggaran Setengah Miliar, Agus Zaen: Menuju Kominfo Syariah

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:15 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 108

BANGKALAN – Kita ketahui, Pemerintah Kabupaten Bangkalan kurang lebih enam tahun terakhir ini telah memiliki website resmi bangkalankab.go.id yang di pelopori dinas informasi dan informatika (Diskominfo) Bangkalan.

Pada tahun anggaran 2019 website bangkalankab.go.id itu telah menghabiskan dana sebesar Rp. 587.073.500.00, namun dengan begitu, Kepala Diskominfo tidak memberikan jawaban secara pasti anggaran sebesar itu dihabiskan untuk apa saja.

“Dan 100 sen pun saya tidak makan anggaran itu, kalau bohong mander lok ekendeennah suargeh (semoga tidak diterima surga),” Kata Agus Sugianto Zaen, Kadis Kominfo Bangkalan, saat di konfermasi, Rabu (20/1/2021).

Agus Zaen hanya menjelaskan, bahwa selama ini Diskominfo mensuport organisasi perangkat daerah (OPD) astinet setiap bulan sebesar Rp. 50 juta walaupun setiap OPD juga menganggarkan astinet.

Baca Juga:  2 Tim Medis Pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Asal Kecamatan Klampis Positif Covid-19

“Insya Allah tahun 2021 semua OPD astinet hanya disediakan Kominfo, saya ingin Kominfo jadi syariah,” Terangnya

Selain itu, Diskominfo Bangkalan sejak 2019 sudah membeli aplikasi Cell Plan yang kegunaannya kata agus untuk zonasi pengendalian pembangunan menara telekomunikasi yang baru.

“Itu aplikasi kalau ada pemohon baru mau mendirikan menara harus sesuai zona peruntukan, namun di tahun 2020 praktis tidak ada permintaan rekom, ” Imbuhnya (hal/jm) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.