jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Bangkalan Hadiri Kegiatan Serbuan Vaksinasi Dan Bantuan Paket Sembako TNI AL Batuporon

Selasa, 6 Juli 2021 | 3:32 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 206

BANGKALAN – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangkalan mendampingi Kadissenlekal Laksamana TNI Endarto Panjta Irianto dalam kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 serta penyerahan bantuan paket sembako kepada Masyarakat pesisir di Kecamatan Kamal Bangkalan, Selasa (06/7/2021).

Kegiatan serbuan vaksin bagi masyarakat pesisir Kecamatan Kamal juga di hadiri oleh Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Irwan Isnurwanto, SH., M. A. P. , M. Tr (Han), Komandan Lantamal V, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M. Tr (Han) serta M. Tr Opsla., C.H.R.M.P.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangkalan ucapan terimakasih kepada TNI AL yang telah membantu masyarakat Kabupaten Bangkalan, khususnya yang ada di wilayah pesisir Bangkalan.

“Terimakasih banyak kepada TNI AL yang membantu kita memberikan vaksin kepada masyarakat, sebagai upaya pencegahan COVID-19,” Ucap Ra Latif saat memberikan sambutan

Menurut Ra Latif, selain merupakan program pemerintah pusat, kegiatan serbuan vaksinasi ini sangat penting dan sangat membantu pemerintah daerah dalam upaya penanganan wabah COVID-19 ini, dengan harapan, semakin banyak masyarakat di vaksin semakin kecil pula penularan wabah ini.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Terima Bantuan CSR Bank BTN, Alun-alun Kota Siap Dipercantik

“Dengan ikut vaksin, kita berharap masyarakat Bangkalan dapat terlindungi dari penularan virus, namun saya harapkan tetap disiplin dan selalu mengikuti protokol kesehatan,” Harap Bupati

Maka dari itu, lanjut Bupati muda ini, harapan besar kepada masyarakat Bangkalan yang belum di vaksin untuk segera mengikuti vaksinasi nasional ini, karena pentingnya vaksin tubuh ini untuk menjaga imun dan kekebalan tubuh dari serangan virus.

“Kita akan terus upayakan kegiatan vaksinasi ini, sampai seluruh masyarakat Bangkalan terbebas dari virus Covid-19,” Papar Ra Latif

Kegiatan serbuan vaksinasi yang bertempat di Pelabuhan ASDP Kamal Bangkalan ini yang awalnya untuk anggota TNI-AL Batuporon, namun karena antusiasme masyarakat untuk ikut vaksin, sehingga ada penambahan vaksin. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.