jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Bangkalan Berikan Bantuan Beasiswa Prestasi, Intensif Guru Madrasah, Serta Guru Ngaji

Thursday, 17 December 2020 | 12:53 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 147

BANGKALAN – Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya diakhir tahun ini, Bupati Bangkalan serahkan bantuan beasiswa berprestasi, intensif terhadap guru madrasah Diniyah serta intensif kepada guru ngaji di kabupaten Bangkalan.

Penyerahan bantuan secara simbolik tersebut dilaksanakan di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan yang juga dihadiri oleh Bank Jatim sebagai penyalur bantuan tersebut, Kamis (17/12/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengatakan, bahwa program pemberian beasiswa berprestasi, intensif guru madrasah Diniyah serta guru ngaji ini merupakan program prioritas pemerintah bangkalan dibawah kepemimpinan Latif – Muhni.

Baca Juga:  Sebanyak 6 Pasar Di Bangkalan Direnovasi, Total Anggaran 2 Miliar

“Program ini sudah berjalan selama 3 tahun, dengan harapan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangkalan, pertahankan prestasinya,” Harap Ra Latif.

Beasiswa prestasi sendiri, lanjut Ra Latif, pemerintah kabupaten Bangkalan diberikan satu kali dalam satu tahun sebanyak 124 penerima beasiswa dari jenjang SD, SMP, SMA serta Perguruan Tinggi paling besar Rp. 4.500.000.

Baca Juga:  Kapolres Bersama Dandim 0829 Bangkalan Bagikan Masker Pada Pedagang Serta Pengunjung Di Pasar Ki Lemah Duwur Bangkalan

“Bantuan tersebut langsung diterima via rekening masing-masing penerima, semua bantuan ini gratis,” tegas Bupati

Untuk intensif guru Madrasah Diniyah serta guru Ngaji penerima intensif sebanyak 9190 penerima yang tersebar di 18 Kecamatan dengan besaran Rp. 200.000 setiap bulan.

Reporter: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.