jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Swalayan El-Malik Sumenep Kebakaran, Kerugian Ditaksir Capai 20 Juta

Wednesday, 7 October 2020 | 2:03 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 188

SUMENEP – Swalayan El-Malik yang berada di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Hangos dilalap api

Kejadian nahas itu terjadi pada hari Rabu 07 Oktober 2020 sekira pukul 07.00 Wib. Kebakaran tersebut diketahui pertama kali oleh Irvan dan Arif yang hendak mengirim barang ke Swalayan tersebut

“Mereka (Irvan dan Arif-red) melihat segumpalan asap, sedangkan swalayan tersebut dalam keadaan tertutup,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Rabu (07/10/2020)

Dengan keadaan panik, kata Widiarti, Irvan dan Arif langsung menuju kerumah Hasan yang merupakan pemilik swalayan El-Malik tersebut, di Jalan Jendral sudirman No.37 RT 04 RW 02 Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota, dan memberi kabar bahwa Swalayan miliknya terbakar

Baca Juga:  Jelang Pilkada, Pasangan Calon Petahana Bupati Sumenep Belum Juga Ajukan Cuti

“Sehingga Pukul 07.30 Wib pemilik Swalayan langsung ke menuju TKP dan membuka swalayan dan selanjutnya menghubungi Pihak Pemadam kebakaran,” beber Widiarti.

Selanjutnya sekira pukul 07.40 Wib  Pihak pemadam kebakaran bersama dengan pihak kepolisian dan pihak TNI bersama sama memadamkan api tersebut.

“Pada Pukul 08.30 wib api dapat di padamkan dan di perkirakan kejadian kebakaran tersebut di akibat kan adanya konsleting listrik,” tambahnya.

Sedangkan dari kejadian tersebut ada beberapa barang yang hangos terbakar diantaranya,  2 Unit AC Grand, 1 Unit Kulkas minuman, 1 Unit Frezer, Minuman Dingin dan Es Krim, serta Unit Komputer CPU kasir.

“Sukur dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa, hanya saja, pemilik swalayan mengalami kerugian sebanyak 20 juta,” tutupnya.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.