jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Oknum Perangkat Desa Di Sumenep Diciduk Polisi Saat Asik Pesta Sabu-sabu

Thursday, 27 August 2020 | 9:54 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 112

SUMENEP – Andi Kurniawan (26), seorang kepala Dusun Jiguk, Desa Baban, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, madura jawa timur, di grebek polisi saat asik pesta Narkotika jenis Sabu-sabu

Oknum Perangkat Desa teresebut di grebek oleh Satreskoba Polres Sumenep di salah satu rumah warga yang beralamat Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-Batang pada hari Senin (24/08/2020) kemarin, sekitar pukul 22.30 WIB.

Menurut keterangan yang dihimpun dari Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, bahwa penangkapan tersebut bermula petugas menerima informasi dari masyarakat setempat bahwa tersangaka sering menggunakan dan transaksi Narkotika jenis sabu

Baca Juga:  Tambak Udang Nakal Tetap Beroprasi, FKMS Luruk Bappeda Sumenep

“Kemudian petugas langsung melakukan penyelidikan secara intensif pada kegiatan tersangka,” ungkap Widiarti dalam pers rilisnya, Rabu (26/08/2020)

Selanjutnya petugas mendapat informasi bahwa tersangka akan melakukan pesta barang haram tersebut di salahsatu rumah warga di Kecamtan Batang-Batang

“Petugas langsung melakukan penggerebekan dan benar saja tersangka akan melakukan pesta sabu,” tambahnya

Dari hal itu, kata Widiarti petugas menemukan Barang Bukti di atas tikar lantai kamar rumah warga yang ditempati tersangka dan tersangka mengakui semua barang bukti adalah miliknya.

“Selanjutnya terlapor berikut barang buktinya diamankan ke Polres Sumenep guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tukasnya.

Baca Juga:  Meski Tak Dapat Rekom Dari Camat, Kades Lapa Laok Pecat Perangkat Desa Dengan Dasar Fiktif

Akibat dari perbuatannya tersangka dikenakan penerapan pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) Subs. 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka berupa 1 kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu berat kotor ± 0,26 gram, Seperangkat alat hisap sabu, dan 1 buah korek api gas warna bening, serta 1 unit HP merk Samsung warna Biru kombinasi hijau.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.