jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor, Korban Tewas di TKP

Rabu, 4 Maret 2020 | 5:28 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 334

SUMENEP – Tekah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalntas) di Jalan Yos Sudarso, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, antara mobil pick up dengan sepeda motor, Selasa (03/03/2020) sekitar 19.00 WIB. Pada kejadian nahas tersebut, pengendara sepeda motor tewas di TKP.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, mengungkapkan, kejadian tersebut bermula mobil pick up L300 yang dikendarai oleh Moh. Taufiqurrahman (21) warga Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, berpenumpang Aswat melaju kencang dari arah timur.

“Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor honda beat dengan nomor polisi M 3458 VY dikemudikan Madlan Suripno, (Korban tewas di TKP-red), salah satu ASN, asal Desa Sabuntan, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep,” ungkapnya.

Baca Juga:  Mau Masuk Makodim, Lewati Dulu Alat Sederhana Pencegah Corona Buatan Anggota Kodim 0829

Kuat dugaan, sambung Widiarti, sopir mobil pick up yang dikendarai oleh Taufiqurrahman kurang konsentrasi sehingga terjadi lakalantas tersebut.

“Pengemudi mobil pick up itu saat mendahului kurang konsentrasi kearah depan serta tidak mempunyai ruang gerak yang cukup, sehingga berjalan ke kanan membentur sepeda motor honda beat yang dikemudikan Madlan dari arah berlawan,” bebernya.

Akibat dari kecelakaan tersebut Madlan Suripno meninggal dunia di TKP sedangkan sopir berikut kernek selamat, sementara kendaraan keduanya mengalami kerusakan.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.