jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Cegah Penyebaran Virus Corona, Komandan Kodim 0829 Bangkalan Pimpin Apel Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 27 Maret 2020 | 10:50 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 251

BANGKALAN – Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19, tim satgas Covid-19 pada hari ini, Jumat (27/3/2020) melakukan penyemprotan dengan disinfektan di beberapa lokasi di Bangkalan.

Diawali dengan Apel bersama yang digelar di depan kantor Kodim 0829, sebanyak 350 lebih pasukan gabungan bersiap melakukan seterilisasi dengan penyemprotan disinfektan.

“Ini merupakan kegiatan massal, intruksi dari pusat dan provinsi untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ucap Letkol. Kaveleri Ari Setyawan Wibowo, Dandim 0829 Bangkalan

Lebih lanjut, Komandan Ari mengatakan, kegiatan massal penyemprotan disinfektan akan dilakukan selama tiga hari kedepan dibeberapa lokasi.

Baca Juga:  Rumah Seorang Petani Di Bangkalan Di Bakar Orang Tak Dikenal: Begini Kronologisnya

“Untuk hari ini, disinfektan akan dilakukan di jalan-jalan protokol, jl. Halim Perdana Kusuma, pertigaan tangkel suramadu, pasar bancaran,” katanya

Disinggung mengenai pemberlakuan jam malam, pria asli Bojonegoro ini mengatakan, bahwa sampai saat ini belum ada kesepakatan ke arah pemberlakuan jam malam bagi masyarakat Bangkalan.

“Sampai detik ini, himbauan kita hanya masyarakat jangan melakukan kegiatan yang mendatangkan orang banyak, harus ada kesadaran sendiri pada masyarakat,” tandasnya.

Kegiatan Disinfektan kali ini, gabungan dari beberapa instansi, Kodim 0829, Polres Bangkalan, BPBD, serta Satpol PP Bangkalan.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.