jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Lima Hari Pasca Penyegelan TPA Buluh, Kota Bangkalan Mulai Diselimuti Aroma Bau Busuk Sampah

Selasa, 25 Februari 2020 | 9:20 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 252
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Setelah lima hari pasca Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di segel oleh warga desa Buluh Kecamatan Socah Bangkalan Madura Jawa Timur, Kota Bangkalan mulai diselimuti bau busuk sampah yang berserakan dimana-mana, hal itu bisa dilihat disepanjang jalan protokol.

Dari pantauan jurnalmadura.com, sedikitnya ada enam tumpukan sampah yang mengeluarkan aroma bau tak sedap, bahkan eroninya sampah menumpuk di depan Apotek Indah 2 Bangkalan, namun demikian sampai saat ini belum ada solusi yang jelas dari Pemerintah setempat.

” Mohon maaf mas, sampai saat ini belum ada solusi bahkan warga desa buluh tetap menolak TPA di buka kembali,” ucap Abdur Rahman, Camat Socah, saat dikonfermasi, Selasa (25/02/2020)

Baca Juga:  Mencuat Kabar PDP Meninggal Dunia, Bupati Pamekasan: Tunggu Hasil Laboratorium

Menurutnya, kordnisasi dengan warga desa buluh terus  dilakukan, namun memang sampai saat ini belum menemukan kesepakatan.

” Kami masih menunggu kebijakan atasan (Bupati.red), yang pasti, sampai detik ini TPA masih di tutup,” imbuhnya

Kepala Dinas terkait, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bangkalan sampai saat ini pewarta susah untuk menemuinya, bahkan sambungan selulernya tak mampu dia angkat saat jurnalmadura.com mencoba untuk mengkonfermasi.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.