jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Bangkalan Lantik Kepala Desa Patenteng

Kamis, 27 Februari 2020 | 9:50 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 351
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Bupati Bangkalan Lantik Laila Qurani sebagai kepala desa pengganti antar waktu Desa Patenteng Kecamatan Modung dalam masa Bhakti 2015-2021 di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (27/2/2020).

Sebelumnya, jabatan kepala desa diduduki oleh Mohammad Ruji yang menjabat sebagai PJ.Kepala desa Patenteng setelah kepala desa sebelumnya Mohammad Bari meninggal dunia.
Dalam pidatonya, Bupati Bangkalan Abdul Latief Amin Imron mengatakan bahwa Kepala desa memiliki keleluasaan yang besar.

“Saat ini kepala desa memiliki keleluasaan yang yang besar dalam membangun desa termasuk dalam mengelola APBDes yang mana hal ini harus melalui musrenbangdes” katanya.

Ra Latief panggilan akrabnya juga mengatakan bahwa kepala desa memiliki peluang untuk membangun desa dan harus memanfaatkan hal tersebut sebaik mungkin.

Baca Juga:  Anak Dibawah Umur Ikut Nyoblos Cakades, Warga Pamaroh Kadur Gruduk Kantor Bupati Pamekasan

“Dengan adanya peluang yang diberikan, pemerintah desa harus memanfaatkannya untuk kesejahteraan masyarakat di desanya sesuai perundang-undangan yang berlaku” ujarnya.

Bupati Bangkalan juga berharap, kepala desa memberikan contoh yang baik dan menjadi seorang pemimpin yang mampu mengolah tatanan desa.

“Kepala desa harus memberi contoh yang baik bagi masyarakatnya, dan juga bisa mengelola desa, memberikan data kemiskinan yang valid dan benar sehingga bantuan sampai pada mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan” jelasnya menutup.

Reporter: Fara
Editor: Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.