Bupati Pamekasan Lakukan Penyegaran Dari Tingkat Kadis Sampai Camat, Ini Harapannya | jurnalmadura.com
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Pamekasan Lakukan Penyegaran Dari Tingkat Kadis Sampai Camat, Ini Harapannya

Jumat, 15 Januari 2021 | 6:54 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 149

PAMEKASAN – Pemerintah kabupaten Pamekasan gelar acara pelantikan, pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan di Mandhepa Agung Ronggosukowati kabupaten Pamekasan Jawa Timur.

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam menyampaikan dalam sambutannya, pada tahun 2020 lalu beberapa prestasi sudah kita peroleh dan dari beberapa kinerja yang kurang maksimal merupakan catatan bagi kita semua.

“Mudah-mudahan seluruh kinerja yang kurang maksimal di tahun sebelumnya bisa maksimal dengan optimisme yang bagus, etos yang bagus, dan semangat yang bagus. Beberapa hal yang belum tercapai di tahun 2020, semoga di tahun 2021 bisa tercapai” Ucapan Ra Baddrut saat memberikan sambutan, Kamis (14/01/2021)

Ra Baddrut juga menyampaikan, karena tuntutan spirit reformasi pihaknya harus melakukan perampingan kepemerintahan dan ada pula yang di merjer menjadi satu dinas.

“adanya perampingan kepemerintahan merupakan keinginan saya Pemerintah agar bekerja secara cepat sehingga mampu bersaing dengan kabupaten maju di seluruh Indonesia” Harapnya

Orang nomor satu di Pamekasan menyampaikan pada saat sambutan bahwa, kepemerintahan di kabupaten Pamekasan menggunakan cara All Of the Boks atau anti mainstream.

Baca Juga:  Lemah Pengawasan, Hiburan Malam Di Pamekasan Tetap Beroperasi, Teranyar, Muda-mudi Pesta Narkoba Di Tempat Karaoke

“Jika kepemimpinan di daerah lain memilih model yang karismatik maka, saya tidak akan memilih model karismatik, dengan alasan ketika stage holder ketemu dengan saya tidak meletakkan sebagai atasan, Bupati,” Terangnya

Mantan anggota DPR Jawa Timur mengatakan suatu contoh dalam perampingan yaitu, Disnakertran di jadikan satu pintu dengan dinas perizinan yang bertujuan Wira Usaha Baru (WUB) akan lebih kita genjot lagi, perizinan usaha harus gratis, yang dilatih harus banyak.

“Dengan cara baru ini mengharap daya saing dan upaya yang dimiliki aparatur lebih bagus dan produktif sehingga kabupaten Pamekasan mampu bersaing dengan kabupaten lainnya.”

Politikus PKB tersebut menambahkan, apabila pelantikan ini belum di gelar, maka honorer pada bulan Januari belum bisa cair.

“Alhamdulillah pelantikan sebanyak Enam Ratus Enam Puluh Sembilan (669) yang dilantik dengan orang yang sama, cuma ada beberapa kepala Dinas yang memang sudah mau pensiun atas permintaan sendiri”.

Turut hadir dalam acara pelantikan, pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan ketua DPRD kabupaten Pamekasan Fathorrohman dan Ketua komisi I Imam Kusairi.(advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.