jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Tribun Stadion Ahamad Yani Sumenep Ambruk, Warga Minta Pemerintah Bersikap Tanggap

Rabu, 19 Februari 2020 | 4:35 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 456
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SUMENEP – Tribun Stadion Sepak Bola Ahmad Yani Kabupaten Sumenep, mulai runtuh. Hal itu, mendadak menjadi sorotan publik dan viral di Sosial Media (Sosmed)

Diketahui, seperti foto yang diunggah di akun Instagram (IG) @wearsumenep pada hari Selasa (18/02/2020) malam, Stadion Ahmad Yani yang terletak di Desa Pabian, Kota Sumenep itu, mulai ambruk dibagian tempat penonton di bagian barat barat.

Hasil pantauan media jurnalmadura.com dilapangan, bagian tempat penonton di Stadion benar benar ambruk. Menurut warga setempat yang sedang melintas di area Stadion, inisial HS (25), memaparkan stadion itu ambruk dari kemarin

“Yang saya tau itu sudah dari kemarin mas, dan sampai saat ini tidak ada yang peduli,” kata warga yang tidak ingin sebutkan namanya, Rabu (19/02/2020)

Baca Juga:  KSKK Kemenag RI Apresiasi, Porseni 2019 Tingkat MA Se-Jawa Timur Di Bangkalan Terbaik Se-Indonesia

Pihaknya berharap, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep dalam hal ini, Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Dispaebudpora) supaya tanggap untuk segera mernovasi bangonan stadion yang roboh itu.

“Saya Harap, pemrintah segera memperbaiki stadion itu, agar nanti para pemain dan penonton tidak terganggu dengan itu,” paparya.

Sampai berita ini dimuat, media ini belum bisa mendapat konfirmasi dari Kepala Disparbudpora sumenep, Bambang Iriyanto, Dikarenakan sambungan selulernya tidak aktif saat dihubungi.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.