Setelah Kampung, Pesantren dan Perusahaan, Polres Bangkalan Kembali Luncurkan Mobil Patroli Tangguh Covid-19 | jurnalmadura.com
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Setelah Kampung, Pesantren dan Perusahaan, Polres Bangkalan Kembali Luncurkan Mobil Patroli Tangguh Covid-19

Senin, 6 Juli 2020 | 4:59 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 61

BANGKALAN – Dimasa-masa Pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur yang terus mengalami kenaikan Pasien positif, berbanding lurus dengan semangat Polres Bangkalan yang terus menggalakkan semangat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Setelah beberapa bulan gencar sosialisasi dan Lounching baik kampung Tangguh, Pesantren Tangguh, maupun Perusahaan Tangguh, kali ini, di bawah Komando AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M. Si., M.H kembali luncurkan Mobil Patroli Tangguh Covid-19.

Peluncuran Mobil Patroli Tangguh Covid-19 yang digelar di Halaman Graha Endra Dharmalaksana itu dihadiri langsung Kapolsek se-Kabupaten Bangkalan serta perwakilan Kodim 0829 Bangkalan.

“Alhamdulillah kali ini kita luncurkan Mobil Patroli Tangguh Covid-19,” Ucap Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra, saat memberikan pengarahan peluncuran Mobil Patroli Tangguh Covid-19, Senin (6/7/2020).

AKBP Rama menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu instruksi dari Kapolda Jatim untuk terus mengerahkan sumber daya yang ada dalam mengatasi wabah ini.

Baca Juga:  Pon-Pes Syaikhona Cholil Bersama Beberapa Ormas Gelar Open Donasi Buat Korban Banjir Kalsel

“Mobil Patroli Tangguh ini, merupakan bentuk ikhtiar kita, mengedukasi masyarakat untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan,” katanya

Secara khusus, lanjut Rama, prototepnya bisa digunakan di titik-titik yang menjadi kerumunan masyarakat, pasar, tempat wisata, tempat perbelanjaan ataupun Masjid.

“Mobil patroli Tangguh ini untuk mengedukasi warga, yang tidak memakai masker nanti petugas akan memberikan masker, yang perlu di cek suhu tubuh, silahkan di cek,” imbuhnya

Mobil Patroli Tangguh covid-19 ini dilengkapi semua fasilitas protokol kesehatan yang meliputi dari, disinfektan, termogan, semprot anti septik, mobil tangguh ini disalurkan ke setiap Polsek se-Kabupaten Bangkalan untuk menyasar titik-titik kerumunan.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.