jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Seorang Kakek Ditemukan Mengapung Di Perairan Laut Tanjung Sumenep

Kamis, 30 Januari 2020 | 10:31 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 390
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SUMENEP – Seorang kakek ditemukan mengapung di Perairan Laut Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, pada hari Rabu, 29 Januari 2020, sekitar Jam 14:00 WIB

Diketahui, Kakek itu bernama Congenik (76), seorang nelayan, warga Dusun Tanjung, RT/RW 04/02 Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Kejadian itu, pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang masih satu desa dengan Kakek tersebut, yakni Rahman (30), Dia langsung bergegas meminta pertolongan pada warga setempat yang sedang berada di tepi pantai.

“Kemudian warga setempat langsug memberitahukan kejadian tersebut pada kekuarga korban yakni, Andre Febriyansa (17), yang tidak lain adalah cucu dari Kakek itu, bahwa kakeknya ditemukan tenggelam,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (29/01/2020) Petang

Baca Juga:  Diisukan Akan Melakukan Penculikan Anak, Warga Guluk-Guluk Jadi Bulan-Bulanan Warga

Selanjutnya, Sambung Widiarti, Masyarakat setempat secara bersama-sama menolong kakek itu, dengan membawa kerumah keluarganya.

“Berhubung dengan keadaan Kakek itu masih hidup, tapi kondisi sangat lemas, sehingga keluarganya berusaha mengeluarkan air laut yang masuk kedalam tubuhnya, namun sayangnya Kakek itu tidak tertolong,” bebernya.

Dia menjelaskan bahwa, saat mau dilakukan visum oleh petugas, pihak keluarga Almarhum tidak bersedia atau menolak untuk dilakukan Visum dan Proses Hukum dengan membuat Surat Pernyataan

“Pihak keluarga Almarhum sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum, dengan alasan Almarhum sudah Sepuh,” pungkas mantan Kapolsek Kota Sumenep itu.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.