jurnalmadura.com
NEWS TICKER

PR GP Ansor Terrak Gandeng IPNU-IPPNU dan Tim Satgas Desa Setempat Cegah Penyebaran Covid-19

Kamis, 2 April 2020 | 12:14 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 272

PAMEKASAN – Pimpinan Ranting PR Gerakan Pemuda GP Ansor, IPNU-IPPNU bersama Tim Satgas Desa Terrak, Kecaman Tlanakan Pamekasan lakukan Penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat ibadah. Turut hadir PAC GP Ansor Tlanakan.

Ketua PR GP Ansor Terrak, Adul Muta’ali menyampaikan, penyemprotan cairan disinfektan ini akan dialokasikan ke 4 masjid dan beberapa mushollah yang dijadikan tempat belajar ngaji, Kamis (2/4/2020).

“Ada 4 masjid dan kurang lebih 15 tempat ngaji yang menjadi objek penyemprotan hari ini. Objek ini, semuanya berada di Desa Terrak,” jelasnya saat diwawancara oleh Reporter JurnalMadura.com di Lokasi Penyemprotan

Lebih lanjut imbuh Ali sapaan Ketua PR GP Ansor Terrak, kegiatan itu langsung mendapat respon positif dari masyarakat, karena ada beberapa warga setempat yang sudah menghubungi, rumahnya untuk dilakukan penyemprotan.

Baca Juga:  Kualitas Buruk, Warga Sumenep Kembalikan Bantuan Beras BPNT

“Alhamdulillah, tingkat kesadaran masyarakat sudah mulai terketuk. Tadi ada yang minta rumahnya untuk di semprot,”tuturnya.

Selanjutnya, Ketua PAC Ansor Tlanakan, Sultan Takdir Ali Sabana menyatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif. Sehingga saya dan sahabat-sahabat PAC ikut berpartisipasi ke lokasi penyemprotan.

“Saya bangga dengan Sahabat-sahabat Ansor, IPNU-IPPNU dan Tim Satgas Terrak yang berinisiatif melakukan pencegahan Covid-19. Semoga yang lain mengikuti langkah positif ini,” ucapnya dengan nada harapan.

Reporter: Jadid
Editor: Halili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.