jurnalmadura.com
NEWS TICKER

DPC PKB Bersama Banser Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kantor PCNU dan Tempat Ibadah

Rabu, 25 Maret 2020 | 8:17 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 905

PAMEKASAN – Dewan Pimpinan Cabang DPC PKB bersama Banser Pamekasan lakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor PC NU dan dibeberapa tempat ibadah di Bumi Gerbang Salam.

Ketua DPC PKB Pamekasan, KH. Ali Wafa Subki menyampaikan, penyemprotan cairan disinfektan yang di lakukan di kantor PCNU Pamekasan merupakan bentuk pengabdian PKB, melalui Garda Bangsa Pamekasan kepada yang melahirkan PKB. Karena PKB lahir atas inisiasi para ulama dan kiyai NU, Rabu (25/3/2020).

“Menjaga keamanan Kiyai-kiyai PC NU merupakan bentuk tanggung jawab PKB, sebagai anak partai yang lahir dari NU,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp oleh Reporter JurnalMadura.com

Kata dia, lokasi selanjutnya yang menjadi titik penyemprotan cairan itu yakni tempat-tempat ibadah. Supaya, para jemaah yang melakukan ibadah tenang, tidak merasa terganggu dan tidak terjangkit virus tersebut.

“Kami ingin memastikan, bahwa masjid itu aman dari penyebaran Covid-19, utamanya para jemaah yang melaksanakan ibadah itu merasa aman,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Syafiudin menyampaikan pesan kepada tim medis, khususnya penanganan Covid-19 setempat untuk tetap semangat dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

Sebab, pihaknya akan mendukung dan membantu melalui penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa tempat yang ada di Pamekasan.

“Meraka tidak sendiri kami bersamanya, berjuang melawan Covid-19 melalui pencegahan dengan penyemprotan cairan disinfektan di masjid dan mushollah,” ungkapnya.

Reporter: Jadid
Editor: Halili

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.