jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Kemenag Pamekasan Benarkan Penangguhan Calon Jemaah Umroh

Sabtu, 29 Februari 2020 | 5:58 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 313
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PAMEKASAN – Sebanyak 45 calon jemaah umroh Travel Arminareka Perdana Jl. Ronggosukowati, Kolpajung, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, terpaksa dipending.

Hal itu disebabkan dengan adanya informasi mengenai pencegahan penyebaran virus Corona masuk ke Negara Arab Saudi.

Menurutnya, calon jemaah umroh yang memiliki jadwal keberangkatan saat ini sampai lima belas hari ke depan terjadi penangguhan, Jum’at (28/2/2020).

“Rencana nanti malam ini ada pemberangkatan satu bus sebanyak 45 jemaah umroh, tapi di pending,” tuturnya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Lebih lanjut dia berharap, permasalahan yang saat ini terjadi di tanah suci semoga segera mendapat solusi dari pemerintah setempat dan pihaknya meminta kepada jemaah umroh di Travel Arminareka Perdana untuk lebih bersabar.

Baca Juga:  KIA Belum Bisa Didistribusikan, Dispendukcapil : Menuggu Launching Dari Bupati

“Mudah-mudahan segera ada kebijakan yang terkait penutup Arab Saudi atas masalah ini dan kepada calon jema’ah umroh untuk bersabar dan ketabahannya,” ungkapnya dengan penuh harap.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pamekasan, Afandi membenarkan atas informasi yang saat ini mencuat tentang penangguhan jemaah umroh dan ziarah.

“Kami mengikuti himbauan siaran pers yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama RI” cetusnya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Reporter: Jadid
Editor: Halili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.