jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pasha Ungu Dampingi Zulhas Ziarah Ke Pesarean Syaikhona Kholil Bangkalan, Emak-emak Histeris

Selasa, 22 Maret 2022 | 9:48 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 243
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Setelah melakukan rangkain perjalanan Politik di Jawa Timur, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) yang didampingi artis Pasha Ungu dan juga Desi Ratnasari, tidak lupa berziarah ke Pesarean Makam Syaikhona Muhammad Kholil Bangkalan, Senin (21/3/2022).

Rombongan DPP PAN itu tiba di Pesarean pada pukul 15.30 WIB yang sebelumnya sempat berkunjung ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Ibnuh Kholil Bangkalan.

Menurut Zulhas, Kegiatan ini merupakan rangkain kegiatan perjalanan politik di Jawa Timur, Madura yang terakhir dan kita sempatkan ziarah ke Makam Syaikhona Kholil yang merupakan guru kita semua, panutan kita semua.

“Kegiatan ini kita lakukan agar silaturrahmi dan tukar pikiran dengan para kiai, guru-guru kita, dengan harapan generasi bangsa ini menjadi generasi yang hebat,” Ucap Zulhas usai nyekar

Baca Juga:  Aksi Demo Mahasiswa Di Bangkalan Ricuh, Aparat Pukul Peserta Aksi Hingga Berdarah

Selain itu, dirinya sangat mendukung penuh pengajuan gelar ke pahlawanan terhadap Syaikhona Muhammad Kholil, karena beliau merupakan guru dari semua guru kita.

“Gelar Pahlawan kepada Syaikhona itu harus, karena beliau itu jelas rekam jejaknya, Pengabdiannya terhadap Bangsa ini sangat luar biasa, saya kira sudah waktunya gelar itu diberikan,” Tambahnya

Pasha Ungu diserbu emak-emak peziarah, saat berada di Pesarean Syaikhona Kholil Bangkalan

Kemunculan Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang biasa dikenal masyarakat dengan nama Pasha Ungu di pesarean Syaikhona Kholil, membuat suasana di area Pesarean gaduh, bahkan histeris para emak-emak yang kebanyakan peziarah itu langsung berhamburan mendekati Pasya, hanya sekedar bersua foto.

“Ganteng banget, jarang-jarang ketemu Pasya,” Celetuk emak-emak itu sambil menjulurkan HP nya. (Mahallil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.