jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pedagang Pasar Langkap Burneh Keluhkan Harga Kios Begitu Mahal

Rabu, 2 Oktober 2019 | 7:53 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 776

Kios banyak tidak terisi, karena harga yang sangat mahal

BANGKALAN – Pedagang Pasar Langkap, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Madura, Jawa Timur mengeluh dengan mahalnya harga kios. Pasalnya kios yang ada di pasar tersebut dikeluhkan karna harganya yang sangat kemahalan, Bahkan harga kios mencapai harga yang sangat fantastis dengan mencapai nominal Rp 35 juta perkios.

Ibu sulis wati (nama samaran) ia mengeluh karna harga kios untuk tempat jualan tidak sebanding dengan penghasilan dari ia menjual bahan pokok tersebut, Bahkan untuk menempatkan kios itu para pedagang harus mengeluarkan uang sebesar Rp 35 juta.

“Kami agar bisa berjualan dan bisa menempatkan kios itu harus mengeluarkan uang yang sangat mahal dengan harga Rp 35 juta,” tutur ibu paruh baya itu, sambil meneteskan air mata. Selasa (1/30/2019)

Kios yang ditempatin ibu sulis itu dengan ukuran 3×4, Bahkan saat ini ia merasa kebingunan untuk mengembalikan modal yang dibuat beli kios tersebut, karna uang yang dipakek hasil dari pinjaman ke kerabat dekatnya.

“Kami Sekarang bingung untuk mengembalikan modal yang dibuat beli kios itu, karna uang itu kami pinjem ke kerabat dekat kami,” ujarnya.

Sementara, Kepala Pasar Langkap, Burneh Kabupaten Bangkalan, Agus mengatakan, Bahwa dirinya tidak tahu terkait penjualan kios tersebut, Bahkan dirinya mengaku tidak pernah menjual kios dengan harga segitu mahalnya.

“Tidak tau saya kalau masalah jual beli kios seperti itu mas, dan kami tidak pernah menjual kios dengan harga segitu,” dalihnya.

Reporter: Mahallil
Tim editor jurnalmadura

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.