jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Relokasi Pasar Kolpajung Belum Jelas, Begini Kata Plt Kabid Pengelola Pasar Disperindag Pamekasan

Senin, 27 Januari 2020 | 5:10 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 502
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PAMEKASAN – Pedagang Pasar Kolpajung Pamekasan belum mengetahui secara jelas mengenai adanya realokasi ke Lapangan Kowel. Hal itu langsung mendapat respon dari Plt Kabid Pengelola Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan.

Menurut, Mukrimah salah satu Pedagang Pasar Kolpajung menuturkan, bahwa pihaknya hanya bisa pasrah dengan kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) jika benar-benar ada realokasi para pedagang ke Lapangan Kowel.

“Ya maulah mas, masak mau jualan sendirian disini,” ucapnya saat di wawancara oleh Reporter JurnalMadura.com, Senin (27-01-2020)

Mukrimah menyampaikan, informasi mengenai realokasi ketempat yang baru oleh Pemkab setempat, pihaknya sampai saat ini belum mendapatkan kabar yang cukup jelas, hanya saja, tambah dia, kabar tersebut datang dari para pengunjung yang berniat untuk berbelanja.

Baca Juga:  PT GARAM (PERSERO), RAYAKAN HUT KE 74

“Belum ada mas, cuman pernah dengar kabar itu dari orang-orang yang mau belanja,” katanya

Sementara itu, Plt Kabid Pengelolaan Pasar Disperindag Pamekasan Imam Hidajad menanggapi pernyataan Pedagang Pasar Kolpajung, bahwa pihaknya telah mengintruksikan Kepala Pasar untuk memberikan bocoran mengenai pembangunan pasar dan realokasi pedagang. Namun, tambah dia, tempat yang ingin dijadikan realokasi pedagang tersebut masih menunggu persetujuan dari Pemkab dan Lurah setempat.

“Insyaallah para pedagang itu sudah tahu, kami sudah sampaikan ke Kepala Pasar tentang rencana pembangunan dan mengenai sosialisasi secara umum kepada pedagang masih belum, cuman bocoran-bocoran secara individu sudah kami sampaikan,” ujarnya saat ditemui di kantornya.

Reporter: Jadid
Editor: Halili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.