jurnalmadura.com
NEWS TICKER

PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia Resmi Menjadi Kawasan Industri Tangguh Semeru Covid-19

Kamis, 11 Juni 2020 | 7:26 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 308

BANGKALAN – Setelah beberapa Minggu yang lalu, PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia bersama Mitra memberikan bantuan APD serta beberapa sembako kepada Pemkab Bangkalan, hari ini, Kamis (11/6/2020), perusahaan yang bergerak dibidang Perkapalan ini telah resmi menjadi salah satu kawasan Industri Tangguh Semeru Covid-19 Kabupaten Bangkalan.

Menyambut peresmian Kawasan Industri Tangguh Semeru Covid-19 ini, Direktur Utama PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia menyambut baik program pencanangan kawasan Industri Tangguh Semeru Covid-19, hal ini menjadi salah satu bentuk dukungan perusahaan atas program Pemerintah.

“Kami sangat berterimakasih dipercaya sebagai kawasan Industri Tangguh Covid-19, kami selalu kometmen dan siap mendukung program pemerintah, lebih-lebih dalam usaha pencegahan Covid-19,” Ucap Anita Puji Utami, ST, Direktur Utama PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia, saat memberikan sambutan

Ia juga menjelaskan bahwa, PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia dalam kegiatan keseharian, semua pegawai dalam kegiatan sehari-hari diwajibkan mengikuti protap pencegahan Covid-19, baik dari Pshycal Distancing, Penggunaan Masker, Hand Sanitizer, bahkan kegiatan penyemprotan disenfektan di lingkungan perusahaan.

“Kami juga siapkan ruang Isolasi lengkap dengan Tim Medis sebagai antisipasi dini, ” katanya.

Baca Juga:  Dinilai Tidak Becus, PAKIS Tuntut Mundur Sekda Bangkalan

Selain mengikuti protap Covid-19, lanjutnya menjelaskan, keluarga besar PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia selalu berkordinasi dengan warga sekitar sebagai salah satu bentuk sosialisasi memutus mata ratai penyebaran Covid-19.

“Ada tiga desa yang selama ini kami kordinasikan yang dilingkungan Perusahaan, sampai gelaran doa bersama dengan para tokoh setempat,” imbuh perempuan paruh baya ini.

Ditempat yang sama, Kapolres Bangkalan menyampaikan bahwa inisiasi pencanangan Kawasan Industri Tangguh Semeru Covid-19 ini Kesepakatan Forkopimda Provinsi Jawa Timur.

“Secara Subtansi kegiatan semacam ini, diharapkan mampu menurunkan angka penyebaran Covid-19,” Ucap Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M. Si

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron dalam sambutannya berharap, kegiatan Pencanangan Kawasan Industri Tangguh Semeru Covid-19 yang digelar di PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia ini bisa juga diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang lain.

“Kegiatan ini sejatinya demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Bangkalan, semoga yang lain juga mengikuti pencananga ini,” katanya singkat

Redaksi

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.