jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Dampak Pandemi Corona, Honda Mitra Gresik Bangkalan Lakukan Penjualan Secara Online

Minggu, 26 April 2020 | 4:31 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 676

BANGKALAN – Dimasa-masa Pandemi Covid-19 ini, banyak perusahaan yang mengalami kerugian, bahkan semua sektor bisnis sangat terdampak tidak terkecuali otomotif, dimana mayoritas cust yang mau beli mobil mengurungkan niatnya dikarenakan ekonomi yg tidak stabil, namun masih ada beberapa yang masih bertransaksi.

Salah satu yang merasakan dampak dari adanya wabah ini adalah Lely Safitri, ia yang bekerja sebagai marketing di Honda Mitra Gresik ATM Bangkalan, bahkan diakuinya, ia khawatir kalau sampai ada pengurangan karyawan di masa Pandemi ini.

“Kondisi pemasaran mobil memang sangat sulit untuk berkomunikasi langsung, dikarenakan pyisical distancing dan tetap di rumah,” ucap Lely

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Di Bangkalan Meningkat, Gubernur Jatim Himbau Untuk Menunda Tradisi Toron

Virus ini memang, lanjut Lely, telah masuk ke semua sektor ekonomi masyarakat, bahkan semua kalangan mengalami dampaknya.

“Karena Covid ini, telah meluluh lantakkan perekonomian kita, sangat berat sekali bagi saya yang single parent dengan 1 anak,” keluhnya

Wanita asli Bangkalan ini juga bercerita, kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk melakukan pemasaran secara maksimal, sebab pemerintah sudah menerapkan Pshycal Distancing.

“Kita siap melayani 24 jam by phone, untuk pembelian bisa langsung transfer ke PT,” kata Lely yang sudah 2 tahun bekerja di Honda Mitra Gresik ini.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.