jurnalmadura.com
NEWS TICKER

3 Kecamatan Di Bangkalan Masuk Zona Merah, Ini Harapan Ra Bir Aly

Selasa, 14 April 2020 | 1:14 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 709
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Kabupaten Bangkalan saat ini masuk zona merah pandemi Covid-19, sampai hari sudah ada 4 warga Bangkalan terkonfermasi positif Corona Virus Disease atau Covid-19 yang tersebar di tiga Kecamatan, Klampis 2 orang, Blega 1 orang dan yang terakhir Kecamatan Bangkalan 1 orang.

Dalam situasi ini, Ra Bir Aly yang pernah menjadi anggota DPRD Bangkalan periode 2014-2019 ini menghimbau kepada masyarakat agar memperhatikan dan mengikuti anjuran pemerintah Bangkalan atau gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan.

“Mari kita bersama-sama pemerintah ikut memerangi penyebaran Covid-19 ini, kalau bersama pasti kita menang,” ucap dewan pembina Ababil, Selasa (14/4/2020).

Disamping itu, Bir Aly juga memberikan semangat kepada para tim medis ataupun perawat di setiap Puskesmas untuk terus berjuang menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah ini.

Baca Juga:  LSM PAKIS Soroti Banyaknya Kasus Korupsi Di Bangkalan, Kejaksaan Diminta Profesional

“Insya Allah, semua yang telah mereka lakukan akan dicatat amal Ibadah, tetap semangat,” katanya

Semoga penangan wabah ini maksimal dan cepat teratasi, sehingga kehidupan sosial ekonomi masyarakat baik di Jawa Timur, Nasioanal bahkan seluruh Dunia akan pulih kembali dan tentunya bisa beraktifitas seperti biasanya.

“Tim Covid-19 Bangkalan insya Allah akan memberikan pelayanan terbaik untuk warga Bangkalan, kita percayakan kepada beliau-beliau,” tutupnya

Sekedar diketahui, sampai hari, Orang Dalam Risiko (ODR) masih diangka 13.910 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 498 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 3 orang dan 1 meninggal, serta Positif sebanyak 4 orang, dan meninggal 0.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.