jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Hosen Dibunuh Karena Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang

Jumat, 17 April 2020 | 7:41 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 355
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Polres Bangkalan kembali merilis kasus pembunuhan yang dilatar belakangi asmara, kali ini korbannya Hosen (45) warga Desa Bandang Dajah Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur. Jumat (17/4/2020).

Kapolres Bangkalan melalui life streaming, AKBP Rama Samtama menyampaikan rilis kali ini tidak bisa bertatap muka karena pandemi Covid-19, dan akan diunggah melalui IG, Facebook maupun isntagram Polres Bangkalan.

Dalam rilisnya, kasus pembunuhan yang menimpa salah satu warga Desa Bandung Dajah yang dilakukan oleh MH (37) terhadap Hosen (45) yang dilatar belakangi kecemburuan pelaku terhadap korban.

“MH merasa jengkel, ia menganggap Hosen selingkuh dengan istrinya,” terang Rama

Lebih lanjut, Rama menjelaskan bahwa, kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada Hari Sabtu (11/4/2020), pelaku datang ke rumah korban dan kemudian membacoknya menggunakan Clurit.

Baca Juga:  Rilis Terbaru Covid-19 Bangkalan, Selain ODR, ODP, dan PDP, Ternyata Di Bangkalan Sudah Ada Kategori OTG

“Barang bukti yang kita amankan, 1 buah Clurit yang digunakan pelaku, Sarung warna hitam milik korban, Handuk, 1 pasang sandal milik korban dan juga Sarung serta jaket abu-abu milik pelaku,” ucap Kapolres

Menurut Rama, dari hasil pengembangan penyelidikan dan rekonstruksi tim Polres Bangkalan dilihat dari luka yang dialami korban, memberi petunjuk bahwa pelaku pembunuhan ini lebih dari satu orang.

“Kami akan terus mendalami kasus ini, karena dilihat dari luka yang dialami oleh korban ada kejanggalan, bahwa pelaku lebih dari satu orang,” tutup Pria asal Kota Sidoarjo ini.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.