jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumenep Mengundurkan Diri

Monday, 20 July 2020 | 5:06 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 126

SUMENEP – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Latif mengundurkan diri dari jabatannya sebagai wakil ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep

Hal tersebut, ditandai dengan penyetoran surat pengunduran diri sebagai Wakil Ketua Komisi III oleh H. Latif yang disampaikan pada Rapat Paripurna DPRD Sumenep tentang Penyampaian Laporan Komisi terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Sumenep tahun Anggaran 2019. Pada hari Senin (20/07/2020).

Baca Juga:  Seorang Anak Di Sumenep, Rekam Ibunya Saat Berhubungan Intim Dengan Oknum Perangkat Desa

“Saya sebagai Ketua Fraksi PPP, bersama surat ini saya akan memberitahukan dan menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Wakil Ketua Komisi III,” kata H. Latif dihadapan peserta Rapat Paripurna.

Dia beralasan bahwa, pengunduran diri itu, dikarekanakan ingin fokus membenahi fraksinya. Yang saat ini H. Latib sendiri saat ini juga sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Sumenep.

Baca Juga:  Selama Tahun 2020 Polres Sumenep Amankan 429,42 Gram Sabu Dari 106 Kasus Penyalahgunaan Narkoba

“Dengan alasan bahwa saya ingin fokus melakukan pembenahan di Fraksi PPP,” ungkapnya sembari menyerahkan dokumen pengunduran dirinya pada Pimpinan Sidang.

Untuk sementara, hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Pimpinan DPRD Sumenep terkait pengunduran diri Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumenep tersebut.

Reporter: Masyhuri
Editor: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.