jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Pamekasan Komitmen Bebas KKN, Ini bukti kesungguhannya

Saturday, 1 May 2021 | 2:57 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 30

PAMEKASAN – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, H Baddrut Tamam bersama beberapa kepala daerah di Provinsi Jawa Timur lainnya menandatangani “Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi Provinsi Jawa Timur”. Hal ini dilaksanakan di Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama beberapa kepala daerah di Jawa Timur. Sabtu (1/05/2021).

Tekad besar anti KKN ini benar-benar menjadi komitmen pihaknya, untuk menciptakan pemerintahan yang dipimpinnya prima. Yakni dengan birokrasi yang bersih, bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme dalam tata kelola pemerintahan setempat.

Baginya untuk menciptakan pemerintahan yang bersih tersebut harus dibuktikan. Nah, salah satunya dengan melakukan komitmen awal kemudian mengawal roda pemerintahan sesuai kaedah Pemerintahan Bumi Gerbang Salam, yang baik dan berintegritas kedepan.

Baca Juga:  Tahun 2021, KIHT akan Dibangun di Kabupaten Pamekasan

“Ikhtiar untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih bebas dari korupsi terus kami lakukan. Saya bersama beberapa kepala daerah di Jawa Timur menandatangani Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi Provinsi Jawa Timur,” kata Bupati yang familiar disapa Mas Tamam tersebut,

Mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini melanjutkan, untuk jangka pendeknya akan melakukan penertiban aset negara. Tak ayal jika ini menjadi konsentrasi pemerintahannya pada tahun 2021. Khususnya, setelah berkonsultasi dan mendapatkan instruksi KPK agar aset milik pemerintah daerah dilakukan sertifikasi secara menyeluruh.

“Kemudian, proses pengadaan barang dan jasa yang bersih, profesional, dan akuntable, bebas dari KKN. Penguatan pengawasan dan pengendalian dalam tata kelola pemerintahan daerah,” tuturnya (advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.